SHARE

berita.lewatmana.com – Kucing terbesar di dunia sejauh ini berasal dari ras Maine Coon. Maine Coon punya tubuh yang sangat besar yang akan membuat Anda berpikir bahwa kucing ini sepertinya berasal dari dunia lain. Karena Maine Coon sendiri memang sering menjadi inspirasi banyak orang dalam membuat kucing ajaib di cerita mereka. Coba saja Anda lihat Maine Coon satu ini yang tinggal di Amerika Serikat. Namanya Lotus dan Anda akan kebingungan membedakan antara Lotus dan anjing.

1. Kucing yang manja

Memiliki tubuh yang besar, tidak membuat Lotus menjadi kucing yang garang, ia malah terbilang tenang dan senang bermanja-manja dengan tuannya. Ketika tuannya sedang duduk menonton televisi, Lotus akan duduk di sebelahnya. Mereka sudah menjadi teman akrab sejak lama.

Sumber: Instsgram Maine Coon Lotus
2. Suka makan

Karena merupakan kucing yang manja, Lotus pun sangat senang mengikuti ke manapun tuannya pergi. Misalnya tuannya ingin makan, maka ia pun harus ikut makan. Lotus akan senang hati melihat tuannya masak karena ia adalah kucing terbesar di dunia yang rasa ingin tahunya besar.

Sumber: Instsgram Maine Coon Lotus
3. Senang bermain di luar

Maine Coon walaupun bertubuh besar, tapi senang bermain, terutama bermain di luar rumah. Seperti foto Lotus satu ini yang bermain di luar walaupun angin cukup kencang. Ia tampak menikmati dirinya sendiri yang bulu-bulunya beterbangan karena diterpa angin. Ia menyukai angin sampai matanya terpejam.

Sumber: Instsgram Maine Coon Lotus
4. Bermain di mana saja

Lotus memang kucing yang senang berpetualang. Ketika tuannya membawanya ke mana pun, ia tidak akan pernah mempermasalahkannya. Yang penting ia bisa bermain dengan sepuasnya, hanya itu yang Lotus pikirkan. Jadi berpetualang di pinggir sungai pun tidak masalah.

Sumber: Instsgram Maine Coon Lotus
5. Bisa marah

Ketika kemauannya tidak dituruti, Lotus juga bisa memasang wajah bete. Inilah wajah betenya. Kucing terbesar di dunia satu ini walaupun bete, masih terlihat imut ya. Tidak masalah jika sedang bete, asalkan masih bisa membuat semua orang tersenyum. Apakah Anda berminat memeliharanya?

Sumber: Instsgram Maine Coon Lotus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here