SHARE

berita.lewatmana.com – Ulang tahun merupakan hari yang biasanya ditunggu oleh banyak orang. Ada banyak orang yang merayakan hari ulang tahunnya bersama orang-orang terdekat. Hanya ada kebahagiaan di hari itu. Namun nenek bernama Frances Buzzard ini baru merasakan bagaimana perayaan ulang tahun seumur hidupnya. Ia pun jadi merasa spesial karena orang-orang di tempatnya bekerja yang merayakan ulang tahunnya.

Charleston Gazette-Mail / YouTube
Merayakan ulang tahun di umur 77 tahun, tapi masih enerjik

Frances bekerja sebagai janitor di sebuah sekolah SD. Setiap hari ia bertemu dengan anak-anak lucu yang enerjik dan semangat belajar. Ia sering menyapa anak-anak itu dan anak-anak itu pun sering memberikannya kehangatan. Maka wajar saja ia betah bekerja di sana meski baru beberapa waktu saja. Umurnya memang sudah 77 tahun, tapi Frances masih diberikan kesehatan dan mampu bekerja dengan baik.

Karena ia ramah pada semua orang, suatu hari staf sekolah ingin memberikan kejutan. Frances tidak mengetahui soal kejutan ini. Ia sempat was was karena tiba-tiba saja dipanggil ke hall. Hal tersebut tertutup rapat. Selama bekerja di sana, ia tidak pernah dipanggil seperti ini. Wajar saja ia merasa was was.

Charleston Gazette-Mail / YouTube
Kejutan dari satu sekolah

Yang tidak Frances ketahui, satu sekolah akan memberikannya kejutan. Semua berawal dari kepala sekolah yang mengumpulkan sekitar 200 muridnya di hall. Murid-murid antuasias dengan kejutan dari kepala sekolah karena baru pertama kalinya mereka memberikan kejutan seramai dan seheboh ini. Maka mereka segera berbondong-bondong ke hall untuk merayakan ulang tahun Frances.

Frances yang mendatangi hall terkejut karena hall begitu ramai. Ia masih belum mengerti sebenarnya kenapa ia dipanggil di sana. Ia semakin was was karena mereka semua diam saja. Setelah itu ada teriakan Surprise! Barulah Frances tidak menyangkanya. Ia terharu ketika mendengar teriakan-teriakan yang memberikan selamat.

Anak-anak itu begitu kencang menyanyikan lagu ulang tahun. Frances tidak bisa mendeskripsikan kebahagiannya ketika ada kue ulang tahun yang diberikan di depannya. Dengan mata berkaca-kaca ia meniup lilin. Lalu ia memberikan pengakuan bahwa seumur hidup baru kali ini ia merayakan hari ulang tahunnya. Pengakuan yang cukup mengejutkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here