SHARE

berita.lewatmana.com –¬†Perkara baju bisa menjadi merepotkan bagi wanita. Biasanya wanita tidak akan menggunakan baju yang sama selama satu minggu. Maka dari itu mereka mengoleksi pakaian yang cukup banyak. Apalagi jika mereka sudah bekerja dan setiap harinya berada di luar rumah. Rasanya menggunakan pakaian yang sama keesokan harinya akan terasa mengganjal.

Namun berbeda dengan wanita bernama Matilda Kahl ini. Selama tiga tahun kemarin ia memutuskan menggunakan pakaian dengan style yang sama dan hal itu pernah menjadi perhatian teman-temannya. Namun, Matilda ternyata punya alasan tersendiri. Yang jelas bukan untuk menarik perhatian karena ia tidak membutuhkan hal itu. Ia melakukannya untuk mengurangi stress.

Sumber: Instagram @lilltrill
Memilih akan menggunakan pakaian apa di setiap pagi memang merepotkan

Matilda ternyata pernah mengalami hal ini. Memang memilih pakaian ketika akan bekerja akan memakan waktu. Terkadang saking bingungnya banyak orang yang terlambat ke kantor hanya karena masalah sepele itu. Matilda lantas berbuat sesuatu yang kelak mengubah hidupnya. Akhirnya ia memutuskan menjalankan cara cerdas ini dan sekarang ia tidak perlu repot lagi ketika akan berangkat kerja.

Sebenarnya pakaian yang Matilda gunakan bukan hanya satu. Ada 15 pasang baju dan celana dengan model sama. Ia membelinya secara bersamaan dan cukup menghabiskan uang yang banyak. Tapi setelah itu ia bisa merasakan efek positifnya. Selain bisa mengirit waktunya untuk berangkat ke kantor lebih pagi, ia juga bisa mengirit pengeluaran untuk membeli pakaian baru.

Sumber: Instagram @lilltrill
Awalnya pemakaian baju yang sama itu dianggap aneh oleh teman-temannya

Bahkan bosnya pun berencana menaikkan gajinya agar Matilda dapat membeli baju baru. Akhirnya setelah dijelaskan, bosnya bisa menerima keputusannya ini.

Sumber: Instagram @lilltrill

Matilda bekerja di perusahaan yang mengharuskannya selalu menciptakan ide baru. Itu saja sudah membuatnya pusing, apalagi harus ditambahi dengan memilih pakaian untuk ke kantor setiap harinya. Karena itulah keputusan yang ia buat ini adalah jalannya sendiri untuk menggapai kemerdekaan dirinya.

Sumber: Instagram @lilltrill

Apa yang Matilda lakukan ini termasuk oke dan bisa ditiru oleh siapa saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here