SHARE

Subang – Arus lalu lintas di Tol Cikopo-Palimanan (Cikopo) masih diberlakukan one way menuju Palimanan. Lalu lintas terpantau lancar.

Pantauan detikcom di KM 101, secara umum kondisi lalu lintas terpantau lancar. Dari rest area KM 101 Tol Cipali arah Jakarta, terpantau arus lalu lintas kendaraan yang melaju contraflow berjalan lancar.

One way membuat lalin arah Palimanan yang contraflow lancarOne way membuat lalin arah Palimanan yang contraflow lancar (Foto: Abdul Haris/detikcom)

Ruas jalan ini memang ditutup untuk mengurai kemacetan di ruas jalan yang menuju Palimanan. One way sudah diberlakukan sejak siang tadi dan sempat diperpanjang.

Sementara itu, terlihat antrean kendaraan di lajur menuju Palimanan yang hendak memasuki Rest Area KM 102. Dua lajur terpakai untuk kendaraan yang hendak masuk ke dalam Rest Area.

Ada kepadatan di lajur kiri karena kendaraan ingin masuk ke Rest Area KM 102Ada kepadatan di lajur kiri karena kendaraan ingin masuk ke Rest Area KM 102 (Foto: Abdul Haris/detikcom)

Sebelumnya, Korlantas memberlakukan contraflow di Tol Cipali Km 138, sehingga diberlakukan satu arah (one way) guna mengurai kepadatan yang terjadi di ruas Jalan Tol Cipali. One way ini diperpanjang. Pada siang hari, menurut pantauan detikcom, telah terjadi kepadatan di titik Km 157-166. Kepadatan ini terjadi karena antrean panjang di rest area Km 166.
(jbr/imk)

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here