SHARE

berita.lewatmana.com – Memiliki nama yang diingat langsung oleh para penonton adalah hal yang tidak mudah, tapi para aktor Korea yang terbilang baru ini mampu melakukannya dengan baik. Mereka mendapatkan peran utama dan langsung menarik perhatian para penggemar drama Korea di tahun 2017. Patut diacungi jempol karena yang sudah mendapatkan peran utama pun namanya belum tentu melejit dengan drastis.

Siapa sajakah aktor Korea rookie tersebut? Inilah mereka!

1. Jang Dong-yoon

Mengawali karirnya di sebuah peran dalam web series sebagai karakter sampingan, di akhir tahun 2016 Jang Dong-yoon berhasil membuktikan kemampuannya dalam drama Solomon’s Perjury. Namanya kian melejit ketika bermain di School 2017. Umurnya sudah 25 tahun, tapi ia masih cocok jadi anak sekolahan.

2. Woo Do-Hwan

Aktor Korea ini selain tampan, mampu juga berakting karakter apa saja dengan baik. Di drama Save Me dan Mad Dog ia berperan sebagai karakter yang berbeda, tapi penonton berhasil terpukau dengan karakter yang ia bawakan.

3. Lee Seo-won

Aktor satu ini sangat imut dan baru berumur 20 tahun. Ia berhasil mencuri perhatian ketika berperan sebagai adiknya Bae Suzy. Karakternya yang protektif membuat penonton gemas sendiri. Perannya sebagai karakter utama di drama The Liar and His Lover membuat namanya melejit. Ternyata Lee Seo-won berada di satu agensi bersama Song Joong Ki dan Park Bo Gum.

4. Yang Se-jong

Tahun 2017 kemarin adalah tahun yang menggembirakan bagi Yang Se-jong karena fansnya bertambah banyak. Ia mendapatkan peran di Romantic Doctor, Teacher Kim dan karena drama itu sangat populer di Korea Selatan, namanya pun ikut melejit. Saat ini akan tengah menyiapkan diri untuk berperan di drama selanjutnya. Ia sudah mendapatkan peran baru di drama baru.

5. Kim Jung-hyun

Drama School 2017 memang cukup populer dan hal itu pun menaikkan nama Kim Jung-hyun yang menjadi salah satu pemeran utama di sana. Dulu ia pernah memiliki peran di Jealousy Incarnate sebagai peran pembantu. Namun setelah mendapatkan peran utama, namanya pun semakin dikenal oleh para penggemar drama Korea.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here