SHARE

berita.lewatmana.com – Para penyanyi wanita Korea ini tidak hanya cantik, tapi juga punya suara emas. Mereka punya penggemar yang sangat banyak mulai dari para wanita dan pria. Mereka juga sering tampil di layar kaca Korea Selatan.

Siapa sajakah penyanyi wanita Korea yang berhasil merebut hati para penggemarnya dengan suara indah mereka? Inilah mereka!

1. Ailee

Merupakan penyanyi wanita Korea yang lahir di Amerika Serikat. Hal itu pun membuatnya mampu berbahasa Inggris dengan baik. Ia memulai debut menyanyinya di Amerika. Hingga akhirnya mulai menarik perhatian agensi di Korea Selatan pada tahun 2010. Lagunya yang berjudul I Will Go To You Like First Snow yang paling hits. Lagu itu merupakan salah satu soundtrack drama Goblin.

Sumber: koreaboo.com
2. Lee Sun Hee

Lee Sun Hee disebut-sebut sebagai diva-nya Korea Selatan. Sudah berkarir sejak tahun 80-an, tapi ia masih bersinar hingga sekarang. Suaranya lembut, tapi juga mampu melengking tinggi. Lagunya yang paling populer adalah Fate yang pernah mengisi soundtrack film box office Korea King and The Clowns. Lagu tersebut liriknya ia ciptakan sendiri.

Sumber: koogle.tv
3. So Hyang

So Hyang adalah penyanyi wanita Korea bersuara megah. Ketika Anda mendengarnya bernyanyi Anda akan terdiam saking kagum padanya. Ia punya suara tinggi dan teknik vokal yang sangat bagus. Anda bisa melihatnya sering muncul di televisi Korea. Wajar saja penggemarnya berasal dari kalangan berbagai umur.

Sumber: fanpop.com
4. Baek Ji Young

Saat ini Baek Ji Young sedang hiatus, tapi sepertinya banyak penggemarnya yang tidak sabar menunggu comeback-nya kembali. Ia disebut-sebut sebagai ratunya pengisi soundtrack drama Korea. Kalau Anda pernah ingat, ia sempat mengisi soundtrack Secret Garden, Rooftop Prince, dan masih banyak lagi.

Sumber: thefamouspeople.com
5. Gummy

Gummy mulai debutnya pada tahun 2003, tapi terkenal di tahun 2009. Perjalanannya memang cukup panjang dan berliku. Ia adalah penyanyi wanita Korea yang cukup sering juga mengisi soundtrack drama-drama Korea. Salah satu lagunya yang paling hits adalah You Are My Everything yang merupakan lagu dari Descendants Of The Sun.

Sumber: koreaboo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here