SHARE

berita.lewatmana.com – Park Bo Gum saat ini karirnya tengah bersinar. Untuk Anda penggemar drama Korea pasti mengenalinya. Aktor ini namanya melejit ketika mendapatkan peran utama di drama laris Reply 1988. Setelah membintangi drama itu, ia pun mendapatkan peran utama di drama Moonlight Drawn by Clouds. Ia juga memiliki banyak penggemar.

Untuk lebih mengenal Park Bo Gum, yuk disimak fakta-fakta tentangnya di bawah ini.

1. Mahir memainkan piano

Selain pintar berakting, Park Bo Gum adalah seorang pianis yang handal. Ia sudah memainkan piano sejak kecil. Ia juga rutin bermain piano ketika beribadah di Gereja setiap minggu sehingga kemampuannya ini cukup terasah dengan baik.

2. Awalnya bercita-cita menjadi idol

Aktor tampan ini sebenarnya tidak pernah kepikiran menjadi aktor. Ia sangat senang bernyanyi sambil main piano. Karena itulah ia mengirimkan video demo yang menunjukkan dua kemampuannya itu. Namun ketika masuk audisi, salah satu jurinya melihat potensi lain dari Bo Gum. Akhirnya sekarang Bo Gum lebih dikenal sebagai aktor, ketimbang penyanyi.

3. Tidak punya haters

Bo Gum dikenal sebagai aktor yang murah senyum dan sopan karena itulah ia disebut-sebut sebagai artis Korea yang tidak punya haters. Ketika bertemu dengan para fans pun ia akan menyambut mereka dengan baik. Ia menyadari kepopulerannya kini bisa didapat karena ada banyak fans yang mendukungnya.

4. Sayang keluarga

Bo Gum juga diketahui sangat sayang dan perhatian terhadap keluarganya. Ia adalah anak bungsu dan saat ini tinggal bersama ayahnya. Ibunya sudah meninggal sejak ia kecil. Pernah disebutkan, Bo Gum sangat rindu dengan sosok ibunya.

5. Bisa memerankan karakter apa saja

Inilah yang banyak membuat orang-orang kagum dengan kemampuan akting Park Bo Gum. Di Reply 1988 ia mampu membawakan peran cowok polos yang pendiam, tapi di drama Hello Monster, ia bisa menjadi pembunuh berdarah dingin.

6. Sangat suka makan

Bo Gum sekali makan bisa membawa lebih dari lima makanan di mejanya dan semuanya pasti ia habiskan. Namun setelah itu ia akan berolahraga agar tubuhnya tidak melar begitu saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here