SHARE

berita.lewatmana.com – Pendidikan adalah hal yang sangat kuat untuk mengubah hidup sesesorang, bahkan hidup sebuah negara. Maka dari itu pendidikan adalah hal yang penting. Remaja bernama Corey Patrick tahu akan hal itu, maka dari itu ia selalu bersemangat ke sekolah. Sebagai pelajar ia termasuk rajin bersekolah.

Namun suatu hari orangtuanya pindah ke tempat yang lebih jauh. Sementara itu Patrick sudah merasa nyaman di sekolahnya yang dulu karena itu agar bisa sampai ke sekolahnya tepat waktu, ia selalu berangkat dari rumahnya pukul 4 pagi. Remaja-remaja lainnya masih santai di rumah bahkan tidur, tapi Patrick sudah berada di bus.

Hingga suatu hari kisah pelajar ini menjadi viral di internet

Patrick suatu hari akan ke sekolahnya lagi untuk menghadiri acara kelulusan. Akhirnya ia bisa lulus walaupun harus menempuh jarak puluhan mil. Dan hal ini ternyata menarik perhatian seorang sopir bus yang sering mengantarnya. Sopir bus itu lalu memotretnya diam-diam dan menceritakan kisah Patrick ke internet. Patrick sama sekali tidak mengetahui hal ini. Siapa sangka tulisan sang sopir bus menjadi viral di internet dan membuat warganet terharu.

Sumber: Dee Bee / Facebook

Tulisannya yang viral ini pun membuat Patrick dan keluarganya diundang dalam acara radio show terkenal di Amerika Serikat The Rickey Smiling Morning Show. Di acara itu Patrick mengatakan bahwa ia sangat ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang kuliah karena itu ia berusaha menjadi pelajar baik yang tidak terlambat datang ke sekolah.

Pembawa acara radio itu lalu melakukan sesuatu yang kemudian mengubah hidup Patrick. Ia melakukan penggalangan dana untuk memberikan Patrick sebuah mobil dan penggalangan dana itu berhasil. Mobil itu akan digunakannya untuk bersekolah. Ternyata banyak orang baik yang sudi membantu Patrick dalam menggapai cita-citanya.

Tidak hanya mobil, Patrick pun mendapatkan beasiswa penuh untuk melanjutkan studinya di Universitas Jacksonville. Ia berniat bersekolah di jurusan Ilmu Komputer dan akan tetap menjadi seorang pelajar yang baik. Sukses terus ya untuk Patrick

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here