SHARE

Liputan6.com, London – Krzysztof Piątek sebelum bergabung dengan AC Milan di bursa transfer Januari tahun lalu, pernah dikaitkan dengan kepindahan ke Chelsea. Bahkan, beberapa laporan menyatakan bahwa penyerang Polandia itu sedang dalam perjalanan ke Real Madrid

Saat itu, klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu, mencoba untuk menyelesaikan masalah produktifitas gol mereka. Dan, salah satu incaran mereka adalah penyerang AC Milan itu.

Namun, Piatek akhirnya berlabuh di AC Milan. Bahkan, sekarang terbukti menjadi pemain yang hebat setelah adanya perubahan manajemen musim panas ini.

Terkait dengan itu, beberapa laporan menyebut Chelsea tertarik lagi untuk memanggilnya Januari ini, itu pun jika larangan transfer dibatalkan.

The Blues saat ini memiliki Tammy Abraham yang sudah melakukan tugasnya dengan sangat baik. Tapi, tentu saja kedatangan striker AC Milan itu, akan menjadi tambahan yang lebih baik.

2 dari 3 halaman

Dibesar-besarkan Media

Penampilan Chelsea di pertandingan Liga Inggris. (AFP/Paul Ellis)

Namun, rumor yang menghubungkan Piątek dengan Stamford Bridge tidak berdasar. Seperti dilansir Milan News, kabar ini hanya dibesar-besarkan media setempat.

Milan News menyebut para jurnalis di Inggris hanya bertanya-tanya pemain mana yang akan mereka beli seandainya larangan pasar Chelsea dicabut pada Januari nanti.

3 dari 3 halaman

Butuh Perubahan Besar

Sebelumnya, penampilan Piatek bersama AC Milan sempat menjadi bahan pertanyaan. Musim ini ia kesulitan mencetak gol.

Piatek mengaku butuh perubahan besar untuk mengikuti taktik pelatih baru Marco Giampaolo. “Saya secara fisik memang tidak dalam kondisi yang baik setelah pelatihan pra-musim dan tidak mudah untuk mempelajari sistem taktis Giampaolo, sehingga bisa memakan waktu,” katanya.

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here