SHARE

Ketua tim penasihat hukum Fredrich Yunadi, Sapriyanto Refa berencana menjenguk kliennya di rutan KPK. Kunjungan akan dilakukan Senin 15 Januari 2018 atau Selasa 16 Januari 2018.

“Senin atau Selasa baru besuk beliau,” ujar Sapriyanto kepada Liputan6.com, Jakarta, Minggu (14/1/2018). 

Sapriyanto mengaku belum menentukan langkah hukum selanjutnya untuk membela Fredrich Yunadi. Dia membutuhkan diskusi terlebih dahulu dengan kliennya itu.

“(Setelah menjenguk) Baru kita tentukan dan langkah-langkah hukum apa yang akan dilakukan,” tutur dia.

Selain itu, Sapriyanto mengungkapkan belum mengetahui kapan Fredrich Yunadi akan diperiksa lebih lanjut oleh KPK.

“Biasanya sehari atau dua hari sebelumnya akan dikabarkan (oleh KPK),” ucap Sapriyanto.

Fredrich Yunadi mengenakan rompi tahanan usai diperiksa di gedung KPK, Jakarta, Sabtu (13/1). Fredrich Yunadi menjadi tersangka kasus dugaan merintangi penyidikan perkara e-KTP yang melibatkan mantan Ketua DPR Setya Novanto. (LIputan6.com/Pool/Dedy)

Fredrich Yunadi dituduh merintangi penyelidikan atas tindak pidana korupsi kliennya, Setya Novanto. Dia diduga telah merekayasa kecelakaan tunggal yang dialami Setya Novanto pada November 2017 silam untuk menghindari panggilan KPK.

Setelah sempat mangkir, Fredrich diringkus KPK pada Jumat malam 12 Januari 2018. Sabtu pagi Fredrich terlihat menjumpai awak media dengan rompi oranye tersemat di badannya untuk pertama kalinya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here