SHARE

Menerapkan ritual perawatan kulit wajah sudah menjadi hal yang umum dilakukan para wanita. Tapi terkadang, mereka tidak sadar akan pentingnya merawat area mata dengan produk khusus yang diformulasi untuk menjaga serta menutrisi area mata.

Mata merupakan bagian tubuh yang penting untuk mendapatkan perawatan. Walaupun merupakan bagian kecil yang terdapat di area wajah, namun mata sering mendapat eksploitasi berlebih yang menjadikannya memerlukan nutrisi untuk mengembalikan kondisi optimalnya.

Kegiatan Makeup, menatap layar ponsel, menatap layar komputer, merupakan aktivitas harian yang mempengaruhi kondisi mata Anda. Hal tersebut juga memungkinkan untuk menimbulkan tanda penuaan sepeti kerutan, lingkar hitam, kantung mata dan tanda penuaan lainnya.

Perawatan Optima Area Mata

Laneige menghadirkan Perfect Renew Eye Serum sebagai solusi perawatan mata Anda. (Pool/Liputan6.com/Laneige)

Menjawab segala kebutuhan para wanita, Laneige hadir dengan produk eye serum terbarunya yang dapat menutrisi area mata sehingga terlihat lebih muda. Laneige Perfect Renew Eye Serum diperkaya dengan formula Ginger water dan Lavender oil.

Kandungan Ginger water didalamnya akan menjaga kontur area mata sehingga terlihat lebih kencang dan awet muda. Sedangkan Lavender oil akan memberikan hidrasi mendalam yang mempu berpenetrasi hingga lapisan kulit terdalam untuk memberikan efek lembap dan halus. Aroma segar dan lembut dari paduan jahe serta lavender akan memberikan efek menenangkan di kulit.

Perawatan Optima Area Mata

Laneige menghadirkan Perfect Renew Eye Serum sebagai solusi perawatan mata Anda. (Pool/Liputan6.com/Laneige)

Kemampuan serum ini pun terbukti dengan 90,9% responden yang akan merekomendasikan Laneige Perfect Renew Eye Serum, 90% responden merasakan area mata yang lebih sehat serta kontur yang lebih kencang dan 95.4% merasa puas akan hasil yang diberikan oleh serum ini.

Bahkan eye serum terbaru ini juga kaya akan mafaat lainnya yang mampu memperbaiki tekstur kulit, mengembalikan elastisitas kulit, membuat kulit jadi lebih bercahaya, sekaligus melembapkan. 

 

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here