SHARE

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra “Teco”, mewaspadai permainan Bruno Lopes saat melawan Kelantan FA pada pertandingan kedua di Boost SportsFix Super Cup 2018, Selasa (16/1/2018). Meski begitu, Teco mengaku sudah memahami gaya permainan mantan anak asuhnya itu.

Persija meraih kemenangan 3-1 pada pertandingan pertama atas tim Thailand, Ratchaburi FC. Namun, Teco menilai laga menghadapi Kelantan FA akan lebih sulit dari pertandingan sebelumnya.

“Pertandingan selanjutnya pasti akan lebih berat karena melawan tim Kelantan yang statusnya tentu tim tuan rumah. Namun, kami sudah mempersiapkan tim dengan baik dengan banyak pemain ke Malaysia,” kata Teco.

“Pemain Kelantan FA yang kami waspadai tentu saja Bruno Lopes karena dia mantan pemain kami musim lalu. Meski demikian, kami sudah tahu gaya bermain Bruno,” ujar pelatih berpaspor Brasil itu.

Apa yang dikatakan Teco tentu bukan tanpa alasan. Seperti diketahui, Bruno Lopes berhasil mencetak 10 gol dan empat assist dalam 29 pertandingan di Liga 1 musim lalu.

Meski begitu, penampilan tersebut pada kenyataannya tak cukup untuk membuat Bruno Lopes bertahan di Persija Jakarta. Manajemen tim berjulukan Macan Kemayoran itu tak memperpanjang kontrak sang pemain hingga akhirnya merapat ke Kelantan FA  pada 29 Desember 2017 dengan menandatangani satu tahun kontrak.

 

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here