SHARE

Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham)  menggelar perayaan Natal bersama seluruh pejabat di jajaran Kemenkumham.

Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna H Laoly menyatakan, kegiatan rutin setiap tahun ini biasanya diselenggarakan sebelum 25 Desember. Namun kata dia, kali ini diselenggarakan setelah perayaan Tahun Baru 2018.

“Banyak yang melakukan di awal sebelum tanggal 25. Kita melakukan after 25,” kata Yasonna di Kantor Kemenkumham, Jakarta Selatan, Sabtu 13 Januari 2018.

Perayaan ini, kata dia, sama halnya perayaan sebelumnya yakni sebagai bentuk perwujudan rasa syukur kepada sang pencipta.

Menkumham, Yasonna H Laoly (kedua kanan) menyaksikan penandatanganan MoU TISC dengan 17 perguruan tinggi jelang membuka Pasar Inovasi dan Kreativitas di Graha Pengayoman, Jakarta, Selasa (31/10). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Tak hanya itu, dia juga mengharapkan agar perayaan ini dapat digunakan para pegawai untuk selalu mengingat dan melayani masyarakat dengan penuh kebaikan.

“Kita berharap pegawai secara khusus umat Kristiani dalam melayani masyarakat tetap mengingat kehidupan yang penuh berkat,” jeals Yasonna.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here