SHARE

Liputan6.com, Los Angeles – Kabar pertunangan Pete Davidson dan Ariana Grande memang mengagetkan banyak pihak di seluruh dunia. Salah satu yang paling terkejut tak lain adalah mantan kekasih Pete Davidson, Carly Aquilino.

Melalui Instagram Story pribadinya, Carly Aqualino yang terkenal sebagai stand up comedian menandakan reaksinya terhadap pertunangan Pete Davidson dan Ariana Grande.

Carly Aqualino menunjukkan rekaman percakapannya dengan seorang teman yang berkata, “Aku tahu aku adalah orang yang ke-9 miliar yang ngirim pesan ke kamu kayak gini, tapi….aku enggak bisa menahannya.

Dilansir dari E! News, temannya tersebut secara tersirat ingin bergosip soal pertunangan Pete Davidson kepada Carly Aquilino. Temannya itu juga menyadari bahwa ia bukan orang pertama yang melakukan hal serupa.

Tertawa

Mantan kekasih tanggapi pertunangan Pete Davidson dan Ariana Grande. [foto: instagram/carlyaquilino]

Carly Aqualino pun hanya bisa tertawa terbahak-bahak seraya menulis kalimat jenaka. “Kehidupanku yang dirangkum dalam sebuah pesan singkat,” begitu katanya.

Sempat Pacaran

(instagram/petedavidson)

Carly Aqualino dan Pete Davidson berpacaran pada tahun 2015, sebelum Pete memulai hubungannya dengan Cazzie David. Hubungan cinta Pete Davidson dan Cazzie David pun berakhir pada Mei lalu.

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here