SHARE

Liputan6.com, Jakarta – Pevita Pearce termasuk selebriti yang gemar traveling. Berbagai tempat di dalam maupun luar negeri sudah pernah disinggahinya. Meski begitu, ia mengakui masih banyak tempat indah dan menarik yang belum pernah diketahui maupun dikujungi olehnya.

Salah satunya adalah lokasi syuting film terbarunya, Rumah Merah Putih. Perempuan 26 tahun itu memiliki kesan tersendiri saat terlibat dalam film tersebut.

Dalam film produksi Alenia Pictures itu, Pevita berperan sebagai Maria Lopez, perempuan asal Nusa Tenggara Timur (NTT) yang tinggal di perbatasan Indonesia dan Timor Leste. Pevita ikut berbaur dengan warga sekitar selama proses syuting, ia merasa memiliki ikatan tersendiri dengan anak-anak di sana.

Kedekatan yang terjalin antara Pevita dan masyarakat di NTT pun mengubah anggapan pemain film 5cm itu terhadap masyarakat Timur.

“Aku juga belajar, di sana kelihatan orangnya galak-galak, ternyata mereka orang paling baik yang pernah aku kenal. Mereka bener-bener mengutamakan kekeluargaan. Jadi belajar kultur baru juga,” tutur Pevita, dilansir dari Fimela, Rabu, 22 Mei 2019.

Film Rumah Merah Putih yang disutradarai Ari Sihasale ini bercerita tentang Farel Amaral (Petrick Rumlaklak) dan Oscar Lopez (Amori De Puribicacao) yang tinggal di perbatasan NTT dan Timor Leste yang hidup dalam kesederhanaan.

Secara garis besar, film yang dibintangi Pevita Pearce ini menceritakan tentang perjalanan Farel dan Oscar bersama teman-temannya dalam menyambut peringatan hari Kemerdekaan Indonesia, 17 Agustus dengan segala permasalahan yang mereka hadapi.

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here