SHARE

Liputan6.com, Samarinda – Persib Bandung menelan kekalahan di Stadion Samarinda. Maung Bandung, julukan Persib, kalah 1-2 dari Borneo FC, Rabu (24/4/2019) pada leg pertama perempat final Piala Indonesia.

Dalam laga ini, Persib unggul terlebih dahulu melalui Ezechiel N’Douassel. Pesut Etam, sebutan Borneo FC, menyamakan kedudukan melalui sundulan Matias Conti. Pesut Etam mengunci kemenangan berkat gol Asri Akbar di penghujung laga.

Bermain di kandang sendiri, Borneo FC mengancam terlebih dahulu. Pada menit kesembilan, Terens Puhiri melepaskan umpan ke jantung pertahanan Persib, tapi Ambrizal Umanailo gagal memanfaatkannya.

Persib membuka keunggulan melalui tandukan striker andalannya, Ezechiel N’Douassel pada menit ke-16. Kiper Borneo, Nadeo Argawinata tak bisa menghentikannya.

Sejak gol tersebut, Borneo FC terlihat mencoba mengalihkan serangan dari kedua sisi sayap. Namun, gaya bermain dari sisi sayap masih belum bisa menembus pertahanan Persib Bandung.

Memasuki menit ke-40, Borneo FC akhirnya mencetak gol ke gawang Persib. Umpan silang terukur dari Terens Puhiri berhasil ditanduk dengan sangat baik oleh Matias Conti. Pertandingan babak pertama pun berakhir imbang 1-1.

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here