SHARE

Surabaya – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) membentuk relawan Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk memenangkan pasangan Khofifah Indarparawansa – Emil Dardak. Relawan tersebut merupakan kader militan PPP yang disebar diseluruh TPS di Jawa Timur.

Sekretaris Tim PPP untul Pemenangan Khofifah-Emil, Achmad Baidowi mengatakan, relawan tersebut nanti bertugas memobilisasi pemilih serta mengawal perolehan suara. Sehingga kehadirannya bisa membantu saksi yang sudah ditunjuk.

“Relawan TPS ini lebih pada memastikan warga berangkat ke TPS untuk memilih Khofifah-Emil,” kata Baidowi usai memimpin rapat konsolidasi di DPC PPP Kabupaten Pamekasan dalam keterangan tertulis, Rabu (13/6/2018).

Anggota Komisi II DPR ini menegaskan, sebagai pengusung, PPP tidak mau setengah hati memenangkan Khofifah-Emil. Karena itu, pihaknya sudah menginstruksikan kepada seluruh DPC PPP se-Jatim untuk memaksimalkan mesin politik memenangkan Khofifah-Emil.

“Pilkada ini merupakan pemanasan menuju Pemilu 2019,” terangnya.

Wasekjen DPP PPP ini juga menghimbau kepada seluruh kader untuk bersatu dalam barisan. Karena itu, jika ada kader yang terbukti tidak patuh kepada keputusan partai maka akan dikenai sanksi disiplin organisasi.

“Mekanisme organisasi akan kami tegakkan. Jangan pernah berpikiran kesetiaan yang mendua,” pungkas Baidowi.

(idr/ega)

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here