SHARE

Liputan6.com, Jakarta Setelah menikah pada Desember 2018, Priyanka Chopra dikabarkan telah hamil. Istri dari Nick Jonas itu bahkan sudah berbagi momen di akun Instagramnya.

Dalam foto itu, Priyanka Chopra yang mengenakan kaus hitam dengan blazer kotak-kotak berwarna abu-abu, serta rok corak senada terlihat sedikit lebih menonjol di bagian perutnya. Tak ayal jika akhirnya foto itu menimbulkan spekulasi bahwa Priyanka tengah mengandung anak pertama.

Seperti dilansir India Today, Selasa (19/2), hal ini juga diperkuat dengan rumor bahwa Priyanka sudah mengharapkan untuk dapat memiliki anak dari pernikahannya dengan Nick Jonas itu. Namun kabar tersebut langsung ditepis oleh sang ibu, Madhu Chopra.

“Itu sudut (pengambilan gambar) yang buruk. Pakaiannya sangat bagus. Dia terlihat seperti itu hanya dalam beberapa gambar, sisanya baik-baik saja. Salahkan sudut kamera!” ujar ibunda Priyanka Chopra, Madu Chopra.

 

Promo

(Instagram/priyankachopra)

 

Ia mengatakan, saat ini putrinya itu sedang terlibat dalam promosi film Isn’t It Romantic dan mengalami kelelahan akibat jadwalnya yang padat. Hal tersebut lah, katanya, yang menyebabkan postur tubuhnya berubah, sebagaimana yang Priyanka katakan melalui sambungan telepon dengannya.

“Aku memberitahunya tentang apa yang orang katakan dan dia hanya berkata, ‘Mama, biarkan aku istirahat,” ungkap Madhu.

 

Belum Berencana

Priyanka Chopra dan Nick Jonas di premier film Isn't It Romantic di Los Angeles. (dok.Instagram @popsugar/https://www.instagram.com/p/BtybOkHAY5V/Henry

Namun yang menarik, pada pemutaran perdana Isn’t It Romantic di Los Angeles, Amerika, Priyanka sempat ditanya apakah dirinya berencana memiliki anak dalam waktu dekat. Jawabannya, adalah tidak. Ia mengatakan, keluarganya senang karena akhirnya dirinya menikah.

“Itu akan setelah saatnya tiba (mengandung anak pertama). Kami benar-benar memikirkannya, kami pasti menginginkannya. Itu akan terjadi ketika harus terjadi,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Priyanka Chopra dan Nick Jonas melangsungkan pernikahan pada awal Desember 2018 dengan serangkaian acara menarik. Pasangan ini juga dikenal sering memamerkan kemesraannya di hadapan publik sejak sebelum menikah.

Sumber: Jawapos.com

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here