SHARE

Liputan6.com, Jakarta – Sibuk menekuni seni peran dan musik selama hampir dua dekade, Winky Wiryawan mengaku masih meluangkan waktu untuk berolahraga. Menurut Winky Wiryawan, kebiasaan baik ini ditularkan oleh sang istri, Kenes Andari.

Kenes Andari diketahui menekuni olahraga lari, Winky Wiryawan ikut-ikutan. Di sela syuting film dan menjadi DJ di sejumlah acara musik, Winky Wiryawan meluangkan waktu buat berlari.

“Memang susah menjalani dua profesi (aktor dan musikus). Nge-DJ saya masih jalan. Biasanya Jumat, Sabtu, dan Minggu sibuk. Hari lain saya syuting. Seru dua-duanya, sih,” jawab Winky Wiryawan ketika diminta memilih akting atau musik.

Kepada Showbiz Liputan6.com, Winky Wiryawan mengaku hingga saat ini ia terus mengeksplorasi kemampuan di bidang akting maupun musik. “Eksplorasi membuat durasi istirahat jadi berkurang. Sebisa mungkin waktu tidur diperhatikan. Untung istri saya hobi lari,” imbuhnya.

2 dari 3 halaman

Lari Maraton

(Liputan6.com/IG/kenesandari)

Diceritakan Winky Wiryawan, istrinya suka lari maraton dan telah memenangkan sejumlah penghargaan.

“Dia sudah dapat tujuh medali maraton (tingkat) dunia. Dia sering latihan lari dan saya mau enggak mau jadi sering ikutan lari pagi. Jadi ikut sehat, sih,” ungkap bintang film Sehidup Tak Semati dan Dilema.

Karena merasakan dampak positif lari, Winky Wiryawan makin semangat. “Baru dua tahun ini (rajin berlari),” imbuh aktor kelahiran Bandung, 9 Desember 1973.

3 dari 3 halaman

Hapus Citra Negatif DJ

Winky Wiryawan (Foto: Instagram)

Lewat olahraga lari, Winky Wiryawan ingin menghapus citra DJ yang identik dengan kehidupan malam, miras, dan pergaulan tidak sehat. Menurutnya, DJ profesi yang menyenangkan.

“Kalau Anda bertanya apa ini bentuk dari nge-DJ tapi hidup sehat, memang tergantung orangnya, sih. Kalau saya berusaha menghindari kegiatan yang enggak penting saja,” ujarnya seraya menambahkan musik khususnya DJ telah menjadi passion-nya sejak lama.

(Wayan Diananto)

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here