SHARE

Dua sinetron unggulan SCTV; Anak Langit dan Siapa Takut Jatuh Cinta terus menguasai rating di awal tahun 2018. Selama dua minggu terakhir, kedua sinetron produksi Sinemart ini kokoh di dua peringkat teratas tanpa tersentuh program acara dari stasiun TV lain.

Terakhir pada Kamis (11/1/2018) lalu. Anak Langit tetap digdaya di posisi puncak data rating. Sinetron yang tayang di SCTV sejak 20 Februari 2017 silam ini mempertahankan posisi pertama yang digenggam seminggu belakangan. Meraih TVR/share sebesar 4,8/18,4%, Anak Langit mengungguli sinetron saudaranya, Siapa Takut Jatuh Cinta.

Siapa Takut Jatuh Cinta, sinetron yang dibintangi Verrell Bramasta dan Natasha Wilona itu sepertinya kesulitan kembali ke peringkat satu sejak akhir tahun lalu. Kamis kemarin, Siapa Takut Jatuh Cinta pun lagi-lagi harus puas hanya jadi runner up. Raihan TVR-nya kalah 0,3 dari Anak Langit, namun share yang didapat unggul tipis 0,1%.

 

 

 

Natasha Wilona bersama rekannya di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta, Amara Sophie. (Instagram)

Turunnya rating Siapa Takut Jatuh Cinta sendiri nampaknya bukan karena perkara cerita. Ini tak lepas dari naiknya atensi penonton pada Anak Langit sekembalinya Ammar Zoni yang baru bergabung lagi dengan sinetron ini.

Ammar Zoni sebelumnya adalah bintang utama Anak Langit, namun harus meninggalkan sinetron ini di pertengahan cerita. Masuknya Ammar Zoni pun membuat Anak Langit kian seru dan membuat penonton kembali bergairah.

 

Logo SCTV

Sementara itu, SCTV sendiri kini juga telah jadi TV nomor satu. Setelah kalah dari Indosiar pada Kamis bertepatan dengan perayaan hari ulang tahun Indosiar, data Jumat yang kami peroleh menempatkan SCTV di peringkat satu dengan raihan share mencapai 16,5%.

Sementara Indosiar sendiri turun ke posisi tiga dengan share sebesar 13,8%.

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here