SHARE

news.lewatmana.com – Drama Korea Age Of Youth 2 merupakan sekuel dari drama berjudul yang sama. Mengudara di Korea sejak tanggal 25 Agustus di saluran JTBC dan sejak pertama penayangannya sering diperbincangkan oleh netizen Korea.

Semua pemain lama seperti Han Ye Ri, Hang Seung Yeon, Park Eun Bin, dan Park Hye Soo.

Age Of Youth 2 membuat kangen masa-masa kuliah

Drama ini mengisahkan tentang lima orang gadis yang tinggal di satu kostan bernama Belle Epoque dan memiliki masalahnya masing-masing. Karena menceritakan tentang anak kost, makan ceritanya pun tidak jauh dari kehidupan sehari-hari. Hal itulah yang menjadi kelebihan Age Of Youth 2. Ceritanya terasa begitu dekat dengan para penonton.

Han Ye Ri memerankan Jin Myung yang baru pulang dari Tiongkok dan bersiap memasuki dunia kerja yang baru saja ia dapatkan. Ada Ye-Eun yang dulunya memutuskan mengambil cuti setahun dari sekolah setelah ia mendapatkan perlakuan kasar dari pacarnya. Saat ini Ye-Eun mulai kembali bersekolah. Ada Ji-Won yang masih merasa kesepian karena sudah lama menjomblo.

Ada lagi Eun Jae yang punya pengalaman tidak menyenangkan saat putus dengan pacar pertamanya sehingga sulit membuka hatinya untuk orang lain.

Dan yang terakhir adalah orang baru yang masuk ke indekos tersebut. Dia adalah Jo Eun yang punya keunikannya tersendiri. Ia sangat tinggi dan sering membuat kaget teman-teman satu indekosnya.

Para wanita tersebut punya karakter yang berbeda, yang membuat drama ini tambah seru. Meski begitu mereka bisa akrab satu sama lain dan saling membantu jika diperlukan.

Selain para wanita, drama Korea ini tentu saja menghadirkan para aktor pria

Meski menceritakan kehidupan sehari-hari, drama ini tidak melewatkan kisah cintanya. Masing-masing dari para wanita itu akan dihadapkan dengan pria tampan yang menarik hati mereka.

Age Of Youth juga dipenuhi dengan humor yang pas dan menggelitik. Ada saja hal konyol yang terjadi di dalam kos tersebut. Dramanya pun cukup bikin trenyuh.

Saat ini Age Of Youth 2 sendiri masih tayang dan Anda layak mengikutinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here