SHARE

berita.lewatmana.com – Beauty Inside merupakan drama Korea Lee Min Ki terbaru yang bersanding dengan Seo Hyun-jin, Lee Da-hee. Drama Korea ini mendapatkan sambutan yang cukup baik di negaranya. Tayang pertama kali di JTBC. Merupakan drama Korea yang punya kisah cukup rumit, tapi tetap asyik diikuti karena dijamin bikin Anda penasaran.

Beauty Inside memiliki kisah yang super unikĀ 

Genre utama Beauty Inside adalah romance. Kedua karakternya memiliki latar belakang yang berbeda, tapi selalu saja ada yang bisa membuat mereka menjadi cocok satu sama lain. Tokoh utamanya adalah aktris bernama Han Se-gye. Ia adalah aktris yang sibuk, tapi ia memiliki masalah dalam hidupnya.

Han Se-gye tidak memberi tahu keanehan tubuhnya itu. Setiap sebulan sekali dalam seminggu. Wajahnya akan berubah jadi orang lain sehingga tidak ada yang bisa mengenalinya. Di situlah yang membuatnya kerepotan. Ketika menghadiri sebuah acara, ia harus diwakili oleh orang lain dengan berbagai macam alasan. Keadaan langka ini ia tidak ketahui apa penyebabnya dan bikin merepotkan juga. Karena hal tersebut ia sering digosipkan dengan hal yang tidak-tidak. Kehidupannya memang tidak pernah jauh dari gosip.

Lalu ia akan bertemu dengan Seo Dae-jeo, seorang direktur perusahaan penerbangan yang memiliki kelainan prosopagsonia, yaitu kelainan yang membuatnya sulit mengenali wajah seseorang. Agar bisa mengenali mereka, Seo Dae-jeo melihat keahlian atau kebiasaan mereka masing-masing. Namun yang membuatnya aneh adalah, ia bisa mengenal Han Se-gye. Han Se-gye punya kekuatan spesial dan ia jadi semakin penasaran dengannya.

Drama Korea yang bertabur bintang

Anda juga akan melihat Ahn Jae Hyun dan Lee Da Hee di drama ini. Meski bergenre romance, tapi mellow dan komedinya pun cukup terasa. Seperti biasa Lee Min Ki yang jago akting membuktikan bahwa ia mampu membawakan karakter apa saja dengan sangat baik.

Drama ini bisa menemani waktu istirahat Anda yang sudah sibuk dengan berbagai macam kegiatan. Anda tidak akan menyesal karena sudah meluangkan waktu untuk menontonnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here