SHARE

news.lewatmana.com – Bride of The Water God merupakan drama Korea yang paling difavoritkan saat ini. Diambil dari manhwa berjudul sama yang naik daun terlebih dahulu dibandingkan dramanya. Seperti drama Korea kebanyakan, Bride of The Water God menghadirkan artis-artis ternama seperti Nam Joo Hyuk, Shin Se Kyung, Lim Ju-Hwan, dan Jung Krystal.

Bride of The Water God yang kental dengan cerita cinta dan fantasi

Untuk Anda yang kangen dengan akting Nam Joo Hyuk wajib banget menonton drama ini. Episode pertama sudah cukup menarik perhatian penonton. Anda akan dibuat tertawa dengan kepolosan dan kegaringan si dewa air Ha-baek. Ia digambarkan sebagai dewa narsis dan serakah. Datang ke Bumi untuk mencari batu ajaib yang bisa membantunya mendapatkan tahta.

Tapi pencarian batu itu tidaklah mudah. Maka dari itu Ha-baek meminta bantuan So-ah, yang nantinya ditakdirkan sebagai pengantinnya, untuk mendapatkan batu ajaib tersebut.

Ceritanya mengingatkan kita pada drama sukses Goblin

Namun tetap ada perbedaan antara Goblin dan Ha-baek. Jika di drama Goblin, Kim Shin sudah terbiasa hidup dan berinteraksi dengan manusia, Ha-baek justeru sebaliknya. Karena baru pertama kali ke Bumi, Ha-baek tampak kesulitan beradaptasi dan akhirnya malah membuatnya berada dalam masalah. Ia yang dideskripsikan sebagai dewa tampan dan narsis, jadi terlihat konyol di awal-awal episode.

Calon pengantinnya, So-ah, tidak kalah kocaknya dengan Ha-baek. So-ah dikenal sebagai wanita yang kaku dan punya banyak masalah, tapi ia tidak pernah mempercayai keberadaan dewa. Jadi kebayang kan ketika Ha-baek tiba-tiba muncul di hadapan So-ah? Sebagai seorang psikiater, So-ah mengira Ha-baek adalah orang sakit jiwa yang perlu ia tangani. Kebetulan ia sangat membutuhkan uang untuk membayar utang-utangnya, jadi ia berharap pada Ha-baek.

Di awal cerita cukup menerima banyak kritikan

Netizen Korea memang cukup responsif terhadap drama-drama yang mereka tonton. Bride of The Water God tidak lepas dari kritikan. Ada yang kecewa karena akting Nam Joo Hyuk yang tidak sesuai dengan Ha-baek yang ada di manhwa. Terlepas dari itu, untuk Anda yang menyenangi kisah cinta yang dibalut dengan komedi dan fantasi, sebaiknya jangan melewatkan drama keren ini.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here