SHARE

berita.lewatmana.com – Go Back Couple merupakan drama Korea yang dibintangi oleh Son Ho-jun dan Jang Na-ra. Ceritanya termasuk unik karena itu wajar saja langsung menarik perhatian penonton di episode pertama. Episodenya berjumlah 12 sehingga Anda tidak akan terasa lama menontonnya karena cukup singkat.

Di drama ini, Jang Na-ra masih menunjukkan bahwa ia adalah artis dengan multitalenta sehingga kemampuan aktingnya memang tidak diragukan lagi.

Go Back Couple mengisahkan pasangan yang sudah menikah dan diawali dengan perpisahan

Go Back Couple mengisahkan tentang pasangan suami-istri Choi Ban Do dan Ma Jin Joo yang masing-masing berumur 38 tahun. Choi Ban Do sehari-harinya bekerja mencari nafkah, sedangkan Ma Jin Joo bekerja sebagai ibu rumah tangga. Ketika menikah mereka memang saling mencintai, tapi karena ada masalah yang melilit mereka, mereka akhirnya pun memutuskan untuk cerai.

Mereka menikah di waktu muda sehingga banyak hal yang ingin mereka lakukan tidak bisa terlaksana. Mereka merasa menyesal sudah menikah ketika masih muda. Lalu ketika mereka akan bercerai, keesokan harinya pasangan suami-istri ini malah kembali ke waktu di saat mereka baru berumur 20 tahun.

Di sinilah yang menariknya dari Go Back Couple. Pasangan ini malah kembali ke masa ketika mereka masih merasakan cinta yang begitu besar. Namun meski fisik mereka 20 tahun, tapi jiwa mereka berumur 38 tahun sehingga mereka sering bertengkar. Mereka juga kebingungan mencari cara agar bisa kembali ke masa sekarang.

Go Back Couple sudah kocak dari awal tayang

Selain kental akan cerita romantis, drama Korea satu ini juga cukup kental dengan adegan-adegan humor yang bisa membuat Anda sakit perut karena kebanyakan tertawa. Jika Anda tengah bersedih cocok menonton drama ini karena bisa membuat Anda ceria lagi.

Anda juga akan penasaran apakah suami-istri ini bisa kembali saling mencintai atau tidak. Pasangan Jang Na-ra dan Song Ho-jun memang bisa membangun kecocokan dengan baik. Akan ada kejutan keren diendingnya. Karena itu tidak salah jika Anda menjadi drama Korea ini sebagai teman ketika sedang libur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here