SHARE

news.lewatmana.com – Kalau Anda suka dengan drama bergenre komedi romantis, Anda wajib menonton drama Korea Jealousy Incarnate. Diperankan oleh Cho Jung Seok, Gong Hyo Jin, dan Go Kyung Pyo. Drama ini punya 24 episode dengan rating rata-rata di atas 10, jadi di Korea sendiri drama ini sangat populer. Lalu apa yang membuatnya populer?

jealousy-incarnate-3

Jealousy Incarnate menyuguhkan komedi romantis yang bikin penasaran

Tokoh utamanya Pyo Na Ri merupakan wanita pekerja keras. Meski begitu kerja kerasnya ini tampaknya belum menghasilkan apa-apa. Ia bekerja di stasiun berita ternama, tapi gagal menjadi pembawa acara berita utama. Ia malah jadi pembawa berita ramalan cuaca yang durasinya pun hanya sekitar 60 detik. Karena itulah Pyo Na Ri sering diremehkan oleh rekan-rekannya. Demi menutupi kebutuhannya, ia juga bekerja sambilan di luar sana. Karakter Pyo Na Ri ini memang terkesan realistis. Semangatnya yang meletup-letup akan membuat Anda terinspirasi.

jealousy-incarnate-2

Pyo Nari dikelilingi dua pria yang mencintainya

Inilah yang membuat drama Korea ini mampu bikin penonton gregetan. Ada dua pria yang dekat dengan Pyo Na Ri, yang pertama adalah Go Jung-won, seorang pria super tajir yang ramah dan jatuh cinta pada Na Ri di pandangan pertama. Satu lagi Lee Hwa-shin yang bekerja sebagai pembawa berita utama, kepercayaan dirinya tinggi dan sangat kompetitif. Hwa-shin awalnya membenci Na Ri, tapi lama-kelamaan karena seringnya interaksi ia jadi cemburu melihat Na Ri bersama Jung-won. Sedangkan Na Ri sendiri menyukai Hwa-shin, meski Hwa-shin galak sama dia. Di sinilah hal yang bakal membuat Anda tertawa. Sikap pantang menyerah Na Ri juga ada ketika ia menyukai Hwa-shin.

jealousy-incarnate-1

Persaingan cinta yang terang-terangan

Yang akan membuat Anda gregetan adalah persaingan para pria untuk merebut hati Pyo Na Ri. Pyo Na Ri ini ternyata cewek yang mudah terpikat sama cowok ganteng, jadi wajar saja ia kesulitan memilih siapa dari dua cowok yang mendekatinya ini. Endingnya cukup membuat shock, jadi kalau Anda suka dengan drama Korea yang bikin penasaran ini Anda wajib menontonnya.