SHARE

berita.lewatmana.com – Drama Korea Nothing To Lose merupakan drama dengan tema hukum yang akhir-akhir ini sedang populer di negaranya. Para aktor dan aktris yang bermain di drama ini sudah tidak diragukan lagi kemampuan beraktingnya. Mereka adalah Park Eun-bin, Yeo Woo-jin, Dong Ha, dan masih banyak lagi.

Nothing To Lose baru saja tayang pertama kali pada tanggal 22 November 2017 dan langsung menarik perhatian banyak pemirsa Korea.

Jika Anda menonton Nothing To Lose, Anda pasti akan tahu bagaimana kehidupan mereka yang bekerja di pengadilan. Ternyata cukup rumit dan sehari-harinya mereka harus berhadapan dengan banyak kasus kriminal yang harus segera diatasi.

Nothing To Lose yang menegangkan di sepanjang episodenya

Epsiode pertama dibuka dengan seorang wanita yang berusaha lari dari kejaran penjahat. Namun sudah berusaha keras untuk lari pun, penjahat itu mampu mengejarnya. Adegan pengejaran itu sangat menegangkan karena dilakukan ketika malam hari dan saat itu sedang turun hujan dengan derasnya.

Lalu scene berubah ke tempat di mana para polisi melakukan penyelidikan terhadap kasus wanita yang ternyata murid SMA itu. Ia diperkosa dan dibunuh. Kasus ini cukup menggemparkan.

Lee Jung Joo (diperankan oleh Park Eun-bin) yang saat itu menjadi murid magang di firma hukum itu, merasa prihatin dengan kasus yang menimpa anak SMA tersebut.

Kemudian setting berubah ke tahun-tahun berikutnya. Lee Jung Joo menjadi seorang hakim dengan gaya yang ceplas-ceplos. Park Eun-bin memang sangat cocok memerankan hakim seperti ini. Jika Anda pernah menonton aktingnya di drama Korea Age Of Youth, Anda pasti akan dibuat tertawa dengan aktingnya di Nothing To Lose ini.

Nothing To Lose meski menegangkan, tapi menghadirkan Park Eun-bin yang kocak

Meski kemampuannya sebagai hakim sudah tidak diragukan lagi, tapi Lee Jung Joo terkadang tidak memperhatikan orang di sekitarnya. Ia tidak sengaja menginjak permen karet. Dan ia adalah orang yang jujur sehingga ia sering tidak bisa mengerem apa yang ia katakan.

Nothing To Lose, selain menegangkan juga kental dengan komedinya. Karena itu dijamin Anda tidak akan bosan menonton drama ini.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here