SHARE

berita.lewatmana.com – Radio Romance merupakan drama Korea yang sedang menyita banyak perhatian di negaranya. Dibintangi oleh Yoon Doo-Joo, Kim So-Hyun, Yoon Park, dan masih banyak lagi. Di sini Anda akan melihat aktris muda Kim So-Hyu dengan penampilan barunya. Ia akan memerankan karakter yang cukup dewasa dan berbeda dengan drama yang pernah ia perankan sebelumnya.

Radio Romance mengisahkan tentang dunia radio yang belum diketahui banyak orang

Drama Korea ini akan berpusat pada Song Geu-Rim, seorang asisten penulis naskah acara radio yang tidak pernah menghasilkan tulisan yang bagus. Suatu hari ia sedang sial karena pembaca acara radio bernama Mi Nu tidak datang padahal sudah jadwal siaran. Geu-Rim yang mencoba menggantikan posisinya malah membawa kekacauan dalam acara itu. Ia pun dimarahi habis-habisan oleh atasannya. Acara radionya terancam tidak tayang lagi.

Radio Romance ini memang sudah menampilkan berbagai macam masalah rumit yang menimpa pemeran utamanya. Karena itu Anda dijamin akan tertarik menontonnya di episode pertama.

Sementara itu tokoh utamanya yang lain adalah Ji Soo-Ho yang merupakan seorang seleb terkenal. Awalnya Ji Soo-Ho tidak pernah berencana menjadi pembawa acara radio. Hanya setelah bertemu dengan Song Geu-Rim yang memintanya menjadi seorang DJ radio, ia pun menyanggupi. Apalagi ketika dibilang bahwa nanti ketika siaran ia tinggal membaca apa yang dituliskan di naskah. Hal tersebut adalah keahliannya.

Meski payah menulis, Geu-Rim sangat ingin bekerja di penyiaran radio karena terinspirasi dari ibunya. Ibunya adalah seorang tuna netra sehingga hanya acara radio yang bisa menghiburnya. Geu-Rim ingin membuat acara radio yang seru untuk ibunya.

Kim So-Hyun yang kembali berevolusi memerankan karakter baru

Umur Kim So-Hyun terbilang muda, tapi ia cukup mampu membawa karakter orang dewasa di Radio Romance ini. Anda akan menyukai karakternya yang banyak diremehkan orang, tapi ia punya cita-cita keren demi orang-orang terdekatnya.

Radio Romance juga baru tayang di akhir Januari lalu. Karena itu jika Anda ingin menontonnya sekarang, sama sekali belum terlambat. Drama ini juga cukup kental dengan nuansa komedinya. Anda akan tertawa melihat tingkah Kim So-Hyun yang ada-ada saja.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here