SHARE

berita.lewatmana.com – Temperature Of Love merupakan drama Korea terbaru yang tayang setiap hari Senin dan Selasa di saluran SBS. Drama ini diadaptasi dari novel yang ditulis oleh penulis Korea bernama Ha Myung-He.

Temperatur of Love diperankan oleh Seo Hyun-Jin, Yang Se-Jong, Kim Jae-Wook dan masih banyak lagi. Cocok ditonton oleh mereka yang senang menonton drama Korea yang mellow dan bisa bikin menangis.

Temperature Of Love mengisahkan tentang perpisahan

Tokoh utamanya, Hyun-Soo bekerja sebagai seorang penulis skenario drama yang sudah lama berkecimpung di dunia itu. Ia adalah seorang pekerja keras dan punya cita-cita yang cukup tinggi. Sayangnya ia adalah orang yang cukup keras kepala dan tidak suka diatur. Ketika punya waktu luang, ia akan online di sebuah forum internet dengan nama Jane.

Di forum tersebut Hyun-Soo sering mengobrol dengan pengguna forum bernama Chakhan Seupeu. Nama aslinya adalah Jung-Sun dan ia bercita-cita menjadi seorang chef profesional yang ahli dalam memasak makanan Perancis.

Karena asyik mengobrol di internet, mereka lalu memutuskan untuk bertemu di dunia nyata dan hubungan mereka pun semakin erat. Namun karena suatu hal, hubungan mereka itu putus di tengah jalan. Dan mereka melanjutkan hidup masing-masing tanpa mengobrol lagi.

Setelah itu Hyun-Soo dan Jung-Sun kembali bertemu. Masing-masing dari mereka sudah berhasil meriah cita-cita. Hyun Soo sudah berhasil menjadi penulis skenario dengan jam terbang tinggi, sedangkan Jung-Sun menjadi chef yang sering muncul di televisi. Namun untuk membuat hubungan mereka seperti dulu tidak mudah ibarat membalikkan telapak tangan.

Lalu bagaimana dengan hubungan mereka selanjutnya?

Di episode pertama, Anda mungkin akan kebingungan karena alurnya yang maju mundur. Belum lagi tokoh-tokoh yang banyak bermunculan. Anda akan dijejal dengan cukup banyak informasi.

Namun konflik utama di Temperature Of Love ini sudah muncul. Jadi setelah nonton episode pertama, Anda akan penasaran dengan episode selanjutnya. Terutama untuk hubungan tokoh utamanya. Dari awal pun sudah cukup mellow. Sepertinya drama ini juga bisa bikin Anda banjir air mata di episode selanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here