SHARE

berita.lewatmana.com – Setelah drama fenomenal W (Two Worlds) akhirnya, Lee Jong-Suk kembali ke layar televisi untuk menyapa para penggemarnya di drama Korea berjudul While You Were Sleeping. Di drama ini aktor tampan itu akan beradu akting dengan Bae Suzy.

Sudah dipastikan While You Were Sleeping merupakan salah satu drama paling ditunggu di tahun 2017. Yang membuat naskahnya adalah Park Hye-Run, yang dikenal sebagai penulis skenario drama sukses Pinocchio dan I Can Hear Your Voice.

While You Were Sleeping memiliki cerita yang menarik

Drama Korea ini mengisahkan tentang seorang wanita yang bisa melihat masa depan ketika ia tengah tertidur. Wanita inilah yang perannya dibawakan oleh Bae Suzy. Suatu hari ia bertemu dengan seorang jaksa yang diperankan oleh Lee Jong-Suk.

Singkat cerita Nam Hong-Joo (Bae Suzy) tidak dapat hidup tenang dengan mimpi-mimpi buruk yang ia alami, terlebih mimpi-mimpi itu akan menjadi kenyataan. Beruntung ia bertemu dengan Jung Jae-Chan yang percaya dengan kemampuannya itu. Di sinilah yang membuat While You Were Sleeping menarik.

Mereka pun bekerja sama agar mimpi-mimpi tersebut tidak menjadi kenyataan.

Karakter unik di While You Were Sleeping, tidak hanya mengandalkan ketenaran

Penulis skenario Park Hye-Run memang dikenal sebagai penulis yang mampu membuat karakter unik. Di drama ini, Nam Hong-Joo adalah wanita yang kalem yang baru saja berhenti dari pekerjaannya sebagai wartawan. Ia kebanyakan berada di rumah dan hal itulah yang membuatnya tidak punya banyak teman dan berinteraksi dengan sesama.

Sedangkan jaksa Jung Jae-Chan adalah orang yang frontal yang tidak ragu mengeluarkan semua isi kepalanya. Karena itulah hampir semua orang sebal padanya. Di While You Were Sleeping, Lee Jong-Suk memang membawakan karakter paling berbeda dari yang pernah ia perankan selama ini.

Mereka akan berhadapan dengan berbagai macam kasus yang tidak mudah diatasi begitu saja. Inilah yang membuatnya seru, karena selain bertema romance, nuansa thriller dan misterinya juga cukup kuat. Jangan sampai melewatkan While You Were Sleeping ya!

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here