SHARE

berita.lewatmana.com – Coco adalah film animasi terbaru Pixar yang tayang pertama kali di pertengahan bulan November kemarin. Karena menceritakan tentang musik, maka film ini dipenuhi dengan banyak lagu-lagu keren. Selain itu ada banyak aktor dan aktris papan atas yang menjadi pengisi suara mulai dari Anthony Gonzalez, Gael Garcina Bernal, Benjami Brat dan masih banyak lagi.

Film Animasi Coco dengan cerita asli yang unik

Tokoh utamanya bernama Miguel Rivera, anak berumur 12 tahun yang sangat ingin menjadi musisi, tapi sayangnya hal tersebut ditentang oleh orangtuanya sendiri. Keluarga Rivera sangat membenci musik. Di rumah tidak ada yang mendengarkan musik. Jika ada orang yang bernyanyi di depan rumah mereka, pasti akan langsung diusir. Hal inilah yang membuat Miguel sedih.

Namun suatu hari, Miguel terdampar ke dunia di mana orang-orang yang sudah meninggal berkumpul. Hal itu terjadi ketika ia berkunjung ke Festival Kematian yang merupakan tradisi asli masyarakat Meksiko.

Setelah itu Miguel tidak hanya berpetualang di dunia lain itu, ia akan mendapatkan sesuatu hal yang mengejutkan di sana, yang nantinya akan mengubah jalan hidupnya ke depan. Anda juga pasti akan ikut terkejut dengan kenyataan itu.

Film Coco, film animasi yang lain dari yang lain

Ya, di film Coco ini Anda akan mengenal lebih banyak tentang bagaimana kehidupan masyarakat Meksiko. Suasana Meksiko-nya sangat kental dan unik. Meski ada hantu-hantu di sini, tapi tak perlu khawatir karena mereka tidak seram sama sekali.

Lalu untuk masalah kualitas, Pixar memang paling apik membuat setting nyata dan setting dunia sendiri menyatu dengan baik. Sama seperti animasi Pixar kebanyakan, Anda akan dibuat terpukau dengan pemilihan warna dan desain para karakternya yang mudah dikenali.

Kemudian lagu-lagunya yang khas Meksiko patut diacungi jempol. Pixar memang berusaha membuat agar film Coco ini kental dengan budaya Meksiko-nya. Lalu banyak kritikus film yang mengatakan mereka menangis setelah menonton film ini. Benar-benar film animasi yang menyentuh hati.

Buat Anda yang belum menontonnya, ayo segera tonton di bioskop terdekat. Masih tayang hingga sekarang.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here