SHARE

berita.lewatmana.com – Demam Dilan 1990 sedang melanda Indonesia. Film ini telah sukses membuka tahun 2018 dengan baik dengan perolehan jumlah penonton fantastis hingga 3,7 juta lebih penonton. Padahal belum ada sebulan penayangannya. Jumlahnya kemungkinan akan terus bertambah karena sampai sekarang Dilan 1990 masih tayang di bioskop dan masih banyak orang-orang yang antri untuk menonton filmnya.

Ada banyak alasan mengapa Dilan 1990 ini disukai banyak orang. Yuk coba disimak review di bawah ini dan coba mengenal sosok Dilan lebih dekat.

Dilan 1990 mengisahkan kisah cinta SMA yang membumiĀ 

Di awal cerita Anda akan dibawa dengan Milea yang baru saja masuk sekolah di Bandung. Ia adalah murid baru di sekolah itu. Namun baru akan tiba di sekolah, ia sudah dicegat oleh Dilan yang langsung melontarkan kata-kata manis di depannya. Milea belum tahu siapa Dilan, tapi karena kata-kata romantis itu mampu membuat Milea jadi langsung mengingat Dilan. Awalnya saja sudah romantis? Lalu bagaimana dengan akhirnya?

Milea diperankan oleh Vanesha Prescilla yang kecantikannya sesuai dengan Milea yang ada di dalam novel. Milea adalah cewek cantik yang langsung menarik perhatian Dilan ketika pertama kali berjumpa.

Peran Iqbaal yang berhasil membawa karakter Dilan dengan baik

Dilan adalah cowok anggota geng motor. Mau di sekolah atau di luar sekolah ia sering membuat rusuh. Dilan jago berantem. Ia berantem di mana saja. Terlibat tawuran juga pernah. Namun ia bisa bersikap manis di depan Milea. Di depan Milea ia menjadi sosok lain.

Awalnya tidak ada yang menyangka Iqbaal akan mampu memerankan karakter Dilan dengan baik. Yang orang tahu, Iqbaal adalah cowok kalem yang memiliki otak cerdas. Berbeda jauh dengan Dilan. Namun ternyata ketika menjadi Dilan, ia bisa berubah menjadi Dilan sungguhan. Kata-kata romantis yang ia keluarkan terasa pas. Ketika ekspresinya mengeluarkan amarah pun terlihat total.

Bisa dikatakan peran Iqbaal dalam film Dilan 1990 ini adalah alasan utama mengapa filmnya berhasil menarik banyak penonton.

Karena itu untuk Anda yang belum menonton filmnya, ayo segera ditonton. Banyak orang yang puas menonton film Dilan 1990. Jangan sampai terlewatkan ya!

Gambar milik: Max Pictures

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here