SHARE

berita.lewatmana.com – Film Serendipity merupakan film Indonesia yang diadaptasi dari novel laris berjudul sama karya Erisca Febriani. Diperankan oleh aktris dan aktor muda papan atas, Mawar Eva De Jongh, Maxime Bouttier, Kenny Austin dan masih banyak lagi.

Serendipity film yang cocok ditonton para remaja

Film ini membahas tentang persoalan yang dihadapi para remaja yang tidak jauh dari keluarga, sekolah, dan cinta. Tokoh utamanya adalah Rani yang masih duduk di bangku SMA. Tidak ada yang mengetahui ia bekerja sebagai Lady Escort untuk orang kaya raya yang hobi berjudi. Judinya itu biasa dilakukan di klub malam. Ia memang berdandan secara totalitas, tapi sebenarnya ia tidak pernah mau berada di sana. Rani terpaksa melakukan hal itu untuk menutupi utang keluarganya dari orang kaya tersebut.

Meskipun ditutupi, tapi Rani sepertinya sedang tidak beruntung karena ketika ia sedang melaksanakan pekerjaan ini, cowoknya yang bernama Arkan tanpa sengaja melihatnya. Arkan tampak kaget dengan kenyataan ini karena Rani yang ia kenal adalah cewek baik-baik. Maka ia pun memutuskan mengakhiri hubungannya dengan Rani dengan cukup menyakitkan.

Pekerjaan Rani pun tersebar di sekolah dan banyak orang yang mencemoohnya. Meskipun sakit hati, Rani berusaha tegar menerima kenyataan bahwa pekerjaannya itu memang sering mendapat pandangan negatif.

Kemudian di sekolah ada anak baru bernama Gibran yang kocak dan mudah berteman dengan siapa saja. Kehadiran Gibran membuat hari-hari suram Rani jadi lebih ceria. Rani pun senang karena Gibran selalu berusaha untuk menghiburnya. Namun tiba-tiba Arkan terbakar cemburu melihat keduanya semakin akrab. Nah, bagaimakakah hubungan mereka selanjutnya?

Cerita penuh drama yang menonjolkan sisi romantis dan kasih sayang keluarga

Konflik-konfliknya cukup intens di sepanjang cerita. Meski dramanya cukup kuat, tapi ada juga bagian humornya yang akan bikin penonton tertawa. Lalu cinta segitiganya akan membuat Anda bingung mau memilih Arkan atau Gibran karena keduanya sama-sama keren.

Untuk lebih jelasnya, Anda bisa menonton film ini di bioskop terdekat di kota Anda. Jangan sampai ketinggalan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here