SHARE

berita.lewatmana.com – Film Searching saat ini banyak dibicarakan di internet karena kisahnya yang terasa nyata. Fillm ini sangat unik karena menampilkan layar yang lebih kecil dibandingkan dengan layar bioskop. Ditampilkan seolah-olah, Anda sedang menonton di layar laptop. Searching juga punya kritikan terhadap keeksisan seseorang di dunia maya. Memang semuanya semu, termasuk teman atau follower di internet.

Searching bermula pada seorang ayah yang tengah mencari anaknya yang hilang

Ayah tersebut bernama David Kim yang terkena musibah karena anak perempuannya yang bernama Margot Kim. David hendak melapor polisi, tapi ia rasa ia terlalu lama plus, ia tidak punya petunjuk sama sekali ke mana putrinya pergi. Kabur atau benar-benar diculik oleh seseorang.

David lalu mendapatkan ide mencari petunjuk di media sosial milik Margot. Ia berhasil membobol password media sosial Margot dan mulai bertanya pada teman-teman Margot di dunia maya, tapi hasilnya nihil. Ternyata temannya di dunia maya pun tidak ada satu pun yang mengetahui di mana posisi Margot. Seketika itu juga David menyadari bahwa ia tidak begitu dekat dengan anaknya, sehingga teman-teman dekat anaknya pun ia tidak tahu. Bisa jadi Margot memang tidak memiliki teman.

Ada scene tentang kehidupan sehari-hari Margot

Selain adegan usaha David demi mencari putrinya yang hilang, Anda juga akan melihat keseharian Margot yang lebih senang berinteraksi di internet. Margot bisa dibilang cewek yang pendiam dan ia cukup banyak menghabiskan waktu di depan laptopnya. Teman Margot di internet memang cukup banyak, tapi di dunia nyata teman Margot bisa dibilang sama sekali tidak ada.

Lalu Anda akan melihat teman-teman Margot di dunia maya mulai memposting bantuan untuk mencari Margot. Hilangnya Margot dimanfaatkan mereka untuk mengambil perhatian dan menjadi viral di internet. Sama seperti yang terjadi saat ini. Orang-orang banyak yang menjadi viral karena membahas sesuatu yang tengah ngetren.

Apakah David berhasil menemukan Margot?

Untuk bagaimana kelanjutannya, Anda bisa menyaksikan film Searching di bioskop terdekat. Anda pasti akan merasakan bahwa film ini begitu dekat dengan Anda.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here