SHARE

berita.lewatmana.com – Avengers: Infinity War merupakan film tersukses Marvel. Anda akan melihat para pahlawan Marvel yang sudah memiliki film sendiri, muncul di film ini. Karakternya sangat banyak, tapi Anda akan senang melihat mereka semua bekerja sama untuk mengalahkan satu musuh. Film ini layak ditonton oleh siapa saja yang senang menonton film bertema aksi.

Avengers: Infinity War dibuka dengan adegan yang menegangkan

Scene pertama dibuka dengan kehancuran kapal para kaum Asgard yang diserang tiba-tiba oleh Thanos. Di trailernya, Anda yang sudah menonton pasti tahu siapa Thanos. Thanos berniat mengumpulkan seluruh batu Infinity untuk menghilangkan sebagian makhluk yang ada di jagad raya. Ia melakukan hal apa saja demi bisa mencapai target itu.

Di sini Anda benar-benar akan sebal sama Thanos yang kejam. Setelah itu Anda akan menemukan hal mengejutkan dan menyedihkan. Film Avengers: Infinity War bisa dibilang film Marvel yang cukup berbeda dengan Marvel sebelumnya. Pertarungan di sini cukup intens. Anda akan gemas sendiri melihat pertarungannya yang bertubi-tubi itu. Apalagi karena para pahlawan kita ini harus menghadapi musuh yang kuat. Jadi mereka benar-benar menyusun rencana yang matang untuk menghadapi Thanos.

Thanos saja sudah sulit dikalahkan dan ia juga punya anak-anak buah yang bikin kalang kabut para Avengers. Perlu diketahui, anak-anak buah Thanos bukanlah manusia, melainkan alien yang punya kekuatan super. Banyak cobaan yang akan pahlawan kita alami di sini.

Meski terlihat menengangkan, humor tetap ada

Ciri khas film Marvel adalah humor-humornya yang cukup sering dan mampu mencairkan suasana. Bisa dibilang Avengers: Infinity War adalah film Marvel yang akan membuat perasaan Anda campur aduk, mulai dari sedih, marah, dan kesal, tapi Anda juga akan tertawa karena pecakapan-percakapan konyol para tokohnya. Sifat mereka yang tidak mau kalah dan saling mengejek, meski sudah Anda lihat berkali-kali, tapi Anda tidak akan bosan.

Ayo ke bioskop sekarang juga. Anda tidak akan menyesal nonton film Avengers: Infinity War karena menyajikan pertarungan yang luar biasa.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here