SHARE

berita.lewatmana.com – Mission Impossible tahun ini mengeluarkan sekuel terbarunya yang berjudul Fallout. Film ini masih memiliki Tom Cruise sebagai bintang utamanya dan penampilannya pun tetap memuaskan para penggemar yang sudah lama menantikan kehadiran filmnya. Selain Tom Cruise, ada juga Ving Rhames, Simon Pegg, Rebecca Ferguson, dan masih banyak lagi.

Fallout menghadirkan misi yang lebih menegangkan

Meski sudah kepala empat, Tom Cruise tetap mampu melakukan aksi laga yang bikin penonton cukup deg-degan saat menontonnya. Film ini mengisahkan tentang dua tahun setelah Solomon Lane tertangkap, organisasi bentukannya bereformasi menjadi organisasi teroris dengan nama The Aposite. Ethan Hunt yang dibintangi oleh Tom Cruise mendapatkan misi untuk menggagalkan transaksi jual-beli bahan baku bom nuklir yang dilakukan oleh The Aposite.

Misi tersebut sudah dilakukan secara hati-hati. Namun, The Aposite tetap saja adalah organisasi yang berbahaya. Penyergapan itu dilakukan di Berlin dan Ethan dibantu oleh Benji Dunn dan Luther Stickell. Misi tersebut gagal ketika Ethan memutuskan untuk menyelamatkan Luther.

Namun misi belum sepenuhnya selesai karena Ethan dan kawan-kawannya terus melakukan penyegaran agar bahan baku nuklir itu tidak digunakan oleh mereka yang berniat melakukan kejahatan. Pengejaran bahan baku nuklir tersebut terus dilakukan sampai akhir film.

Konflik yang tidak baru, tapi masih terlihat fresh di Fallout

Film ini didominasi aksi laga dan jalan cerita yang cukup serius, tapi Anda akan dibuat rindu dengan hubungan Ethan dengan teman-temannya yang sampai sekarang masih setia membantunya melakukan misi-misi sulit. Anda akan kesal sendiri ketika Ethan malah lebih memilih misinya gagal daripada teman baiknya tewas, tapi itulah kelebihan dari Ethan.

Sama seperti film tentang agen lainnya, film ini melakukan perpindahan lokasi syuting ke negara-negara berbeda yang cukup sering. Jadi Anda tidak perlu kaget karena mendapatkan nuansa-nuansa yang berbeda-beda.

Jadi, jika Anda belum menontonnya, ayo segera ke bioskop sebelum Fallout turun layar. Anda tidak akan menyesal menontonnya karena film ini punya jeda waktu yang cukup lama dibandingkan film sebelumnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here