SHARE

berita.lewatmana.com – Setelah menunggu dua tahun, akhirnya sekuel dari Star Wars, Star Wars: The Last Jedi hadir kembali dengan cerita baru yang lebih menegangkan. Aktor dan aktris yang hadir di Star Wars: The Force Awaken, akan kembali beraksi di The Last Jedi. Anda pasti akan penasaran melihat Daisy Ridley, Mark Hamill, Carrie Fisher, Adam Driver, dan masih banyak lagi.

The Last Jedi dibuka dengan pertarungan yang cukup menegangkan

Ciri khas dari film Star Wars, Anda akan langsung disuguhkan dengan pertarungan di luar angkasa yang cukup membuat deg-degan. Para pasukan Resistance yang dipimpin oleh Leia Organa berusaha melarikan diri dari serangan tiba-tiba yang dilakukan oleh First Order.

Meskipun mereka telah berhasil menghancurkan Starkiller, pertempuran masih terus berlanjut. Namun hal itu malah semakin menyudutkan pasukan Resistance yang kalah jumlahnya dengan pasukan First Order.

Sementara itu Anda akan melihat kelanjutan petualangan Rey yang sudah berhasil menemukan Luke Skywalker. Ia berusaha membujuk agar Luke mau kembali ke medan pertempuran dan mengajarkannya menjadi seorang Jedi sejati. Namun Luke menolak hal tersebut karena masih trauma dengan pengkhianatan yang dilakukan muridnya sendiri, Kylo Ren.

Apakah di The Last Jedi Anda akan melihat kelahiran Jedi baru? Inilah yang pasti akan membuat Anda penasaran. Selain Rey, Kylo Ren juga sebenarnya berpotensi untuk menjadi Jedi. Kylo sendiri masih bimbang antara rasa bersalah yang dia alami dan kebanggaan karena mampu membunuh ayahnya sendiri.

Sementara itu mereka harus mengalahkan First Order agar kedamaian bisa tercipta di jagad raya. Konfliknya tidak hanya ada dengan musuh, tapi juga dengan teman sendiri.

The Last Jedi yang salah satu plot-nya akan mengejutkan Anda

Setelah sekian lama, Anda akhirnya akan merasakan kejutan yang tidak pernah Anda sangka di film ini. Ini yang membuat para kritikus film memberikan pujian. Selain itu, teknis CGI dalam pertempuran luar angkasanya pun sangat keren dan rapi. Anda pasti akan merasa masuk ke dalam dunia Star Wars.

The Last Jedi masih tayang hingga sekarang. Ayo segera ke bioskop terdekat. Mumpung sebentar lagi akan libur panjang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here