SHARE

berita.lewatmana.com – Film Truth Or Dare merupakan film Hollywood yang menyatukan genre thriiler dan supranatural. Seperti yang telah kita ketahui, Truth or Dare adalah permainan yang biasanya para anak muda sukai. Permainannya cukup mengasyikkan dan sering membuat yang ikut bermain tertawa bersama, tapi di film ini permainan tersebut diubah menjadi begitu mengerikan.

Para pemain di film film ini adalah aktor dan aktris baru yang masih muda. Sesuai dengan tema yang mereka suguhkan, tentang permainan yang sering dilakukan para anak muda.

Truth Or Dare mengubah permainan yang mengasyikan menjadi mengundang banyak misteri

Film ini diawali dengan sekelompok mahasiswa yang liburan bersama di Meksiko. Liburan ini awalnya berlangsung penuh canda dan tawa. Anda pasti akan mengingat menyenangkannya masa-masa kuliah Anda. Mereka berpesta sesuka hati selama seminggu penuh.

Namun setelah seminggu terlewati, ada orang asing yang menawarkan mereka permainan agar liburan mereka jadi mengasyikkan. Para mahasiswa itu pun menuruti saran orang tersebut. Mereka datang ke sebuah gereja tua untuk bermain Truth Or Dare. Saat bermain bukannya seru, tapi malah terjadi hal-hal menegangkan yang membuat mereka mengakhiri permainan lebih cepat. Setelah keluar dari gereja, mereka kira semuanya selesai sampai di situ. Ternyata ini hanyalah permulaan karena bagian yang menyeramkan segera menyusul.

Ada konsekuensi yang mereka dapatkan karena mengikuti permainan ini

Ternyata permainan itu harus diselesaikan dengan melibatkan sekelompak mahasiswa yang awalnya sudah ikut bermain. Dan semuanya mendapatkan terror. Yang paling pertama mengalami kejadian mengerikan adalah Olivia.

Ternyata mereka ini diikuti oleh iblis yang berniat membunuh mereka lewat permainan Truth or Dare. Apabila mereka tidak bersedia menerima tantangan Truth or Dare, maka taruhannya adalah nyawa. Iblisnya sendiri tidak terlihat. Ia memasuki tubuh para pemain dengan tanda mengeluarkan senyuman yang mengerikan. Film ini juga menyuguhkan cukup banyak adegan berdarah-darah.

Meski saat ini sedang ramai berita tentang Infinity War, tidak ada salahnya Anda menonton film Truth or Dare. Terutama untuk Anda yang senang menonton film super seram yang begitu menegangkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here