SHARE

Liputan6.com, Jakarta Rasanya nama Reza Rahadian tak boleh luput disertakan dalam daftar aktor terbaik Tanah Air saat ini. Apalagi segala jenis peran telah sukses ia eksekusi, mulai dari karakter pahlawan nasional hingga seorang bos sok tahu yang menyebalkan.

Meski kemampuannya sudah tak perlu diragukan lagi, ternyata Reza Rahadian masih kerap gugup saat hendak memerankan satu karakter baru.

Terutama, pada malam sebelum hari pertama syuting.

“Biasanya saya begitu hari pertama syuting, malem saya pasti mules-mules. Saya itu paling takut menghadapi syuting hari pertama. Takut sekaligus excited,” tuturnya saat bertandang ke kantor Liputan6.com di Senayan, Jakarta Pusat, pada Senin (14/5/2018) lalu.

Tak hanya itu, Reza Rahadian mengatakan bahwa ia kerap gelisah dan sulit tidur.

Periksa Lokasi Syuting

Aktor Reza Rahadian berpose saat media visit di SCTV Tower, Jakarta, Senin (14/5). (Liputan6.com/Arya Manggala)

Untuk menyiasati agar hal ini tak mengganggu performanya, pada hari pertama syuting Reza Rahadian punya satu kebiasaan khusus. Yakni memeriksa lokasi syuting dengan teliti.

“Begitu saya sampai di set, saya harus langsung lihat setnya. Saya mesti lihat semua, pegang-pegang dulu, ‘Oh oke, ini yang bakal jadi kamar gue’,” tuturnya.

 

Takut Habibie Ainun

Aktor Reza Rahadian berpose saat media visit di SCTV Tower, Jakarta, Senin (14/5). (Liputan6.com/Arya Manggala)

Dari seluruh karakter yang pernah ia mainkan, ternyata ada satu yang membuatnya paling tegang. “Yang paling parah itu waktu Habibie Ainun. Tegang banget, karena Eyang (Habibie) juga datang,” katanya.

 

The Gift

The Gift (Instagram/ thegiftmovieid)

Sementara itu, akting terbaru Reza Rahadian sebentar lagi bisa disaksikan dalam film The Gift. Dalam film ini ia akan berperan sebagai Harun, seorang penyandang tunanetra yang tertutup. Ia bertemu dengan Tania (Ayushita), tetangga kontrakannya, yang menjalin kedekatan yang mendalam bersamanya.

Namun tiba-tiba datang Arie (Dion Wiyoko), sahabat lama Tiana, yang memberikan satu kabar mengejutkan. Tak hanya itu, Arie juga datang untuk melamar Tiana.

The Gift, akan mulai ditayangkan di bioskop Tanah Air pada 24 Mei mendatang.

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here