SHARE

Liputan6.com, Jakarta – Tak hanya berkiprah di dunia tarik suara, Rihanna juga menekuni dunia fashion dan kecantikan. Ia bahkan dikabarkan akan membuka sebuah rumah mode.

Sebelumnya, Rihanna sukses dengan bisnisnya di bidang kecantiikan melalui Fenty Beauty. Ia sepertinya makin serius menggarap kerajaan bisnisnya. Rihanna kini bersiap eksis di panggung mode dunia dengan label mewahnya, Fenty.

Dengan Fenty, Rihanna berada langsung dalam LVMH sebuah perusahaan yang menaungi Dior dan Louis Vuitton lini fashion mewah itu rencananya akan diluncurkan pada 22 Mei mendatang di Paris, dengan koleksi ready-to-wear seperti, sepatu, kacamata hitam, perhiasan, dan aksesori lainnya.

“Mendesain lini (fashion) seperti ini dengan LVMH adalah momen yang sangat istimewa bagi kami,” tutur Rihanna dalam pernyataan pers LVMH yang dilansir dari Hollywood Reporter, Senin, 13 Mei 2019.

Pemilik nama asli Robyn Rihanna Fenty ini mengatakan ini adalah kesempatan untuk mengembangkan rumah mode di sektor mewah, tanpa batasan artistik.

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here