SHARE

Liputan6.com, Jakarta – Mengikuti jejak sang ibu, Devano Danendra mantap melangkah ke dunia hiburan sebagai penyanyi. Setelah “Menyimpan Rasa”, anak bungsu Iis Dahlia itu merilis lagu “Ini Aku”.

“Ini Aku” resmi dirilis secara serentak hari ini, Jumat (14/9/2018) di sejumlah platform musik digital. Lagu yang dinyanyikan anak Iis Dahlia itu juga merupakan soundtrack untuk film Dear Nathan Hello Salma.

Belum sehari dirilis, lagu “Ini Aku” menyeret Deva Danendra pada sebuah kabar tak sedap. Anak Iis Dahlia itu dituduh melakukan plagiat.

Lagu yang dinyanyikan anak Iis Dahlia itu disebut-sebut mirip dengan lagu milik Fiersa Besari berjudul “April”. Lewat Instagram Stories-nya, Fiersa lantas buka suara terkait hal ini.

 

Simak video menarik di bawah ini:

2013 vs 2018

Fiersa Besari [foto: instagram/fiersabesari]

Menurut Fiersa, lagu “April” miliknya ia ciptakan pada 2013 silam dan sempat populer pada masanya. Sementara lagu “Ini Aku” baru rilis di tahun 2018 ini.

Pada tahun 2013, saya membuat lagu berjudul “April”. Lagu tersebut sempat booming dan hingga kini beredar bebas di internet. Mungkin, sebagian kawan-kawan sudah pernah dengar lagunya,” katanya.

Mirip?

Devano Danendra, anak kedua Iis Dahlia.

Setelah mencoba membandingkan, Fiersa memang merasa ada kemiripan pada kedua lagu tersebut. Namun Fiersa tidak ingin langsung menuduh.

Saya coba dengarkan, dan menurut saya mirip. Tapi takutnya, telinga saya yang keliru, silakan dengarkan,” lanjutnya.

Dibawa Enjoy

Lagu baru yang dinyanyikan anak Iis Dahlia, Devano Danendra disebut-sebut mirip lagu milik Fiersa Besari. [foto: instagram/fiersabesari]

Tidak ingin terjadi kesalahpahaman, pihak Fiersa langsung menghubungi manajemen Devano Danendra untuk mencari tahu kebenarannya. Fiersa sendiri mengaku santai dengan adanya hal ini.

Manajer saya sudah berhubungan dengan manajer mas @devdanendra. Semoga ada penjelasan dan penyelesaian terbaik. Redam amarah kawan-kawan. Sabar. Slow. Dibawa enjoy,” sambung Fiersa.

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here