SHARE

Liputan6.com, Jakarta Robbie Williams akan menjadi penyanyi di acara pembukaan Piala Dunia 2018 Rusia pada Kamis malam. Namun, ada syarat tertentu dimana dirinya dilarang untuk membawakan salah satu lagunya di acara tersebut. 

Robbie Williams berbincang dengan Reuters setelah latihan untuk acara tersebut, dia menyebutkan akan membawakan lagu-lagunya yang populer secara medley bersama soprano Rusia, Aida Garifullina.

Dirinya mengaku sudah diwanti-wanti oleh penyelenggara untuk tidak membawakan salah satu lagunya yang populer di Rusia, ‘Party Like A Russian’.

“Saya akan senang membawakan ‘Party Like A Russian’. Tapi, sayangnya, saya diminta tidak menyanyikan lagu itu,” kata Robbie Williams.

 

 

Menghina

Robbie Williams (Instagram/robbiewilliams)

Dia buru-buru menambahkan bahwa sebetulnya tidak ada kaitannya dengan permintaan tersebut, tapi, dia akan membawakan lagu-lagunya yang paling terkenal. 

Lagu tersebut dikritik oleh pro-Kremlin karena lirik “perlu orang tertentu dengan reputasi tertentu, untuk mengurangi uang dari seluruh negeri” karena dianggap menghina Putin.

Williams pernah mencuitkan bahwa lagu tersebut bukan tentang Putin dan dia tidak menghina siapapun melalui lirik itu.

“Saya sama sekali tidak berniat merendahkan, ini humor sejenis Monty Python. Saya tidak menghina siapa pun. Ini kan lagu pop,” kata dia.

 

Kehormatan

Robbie Williams (Instagram/robbiewilliams)

Mengenai penampilannya di Piala Dunia, Williams menyebutnya sebagai kehormatan. 

“Saya mencubit-cubit diri sendiri. Saya tidak mau terlalu terlena karena saya tahu panggungnya besar sekali,” kata dia.

Pembukaan Piala Dunia akan berlangsung selama setengah jam sebelum pertandingan pembuka Rusia melawan Arab Saudi di stadion Luzhniki.(ANT)

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here