SHARE

Jakarta, – Roberto Firmino menyebut tidak gentar menghadapi Real Madrid pada final Liga Champions, di Stadion NSK Olimpiyskiy, Kiev, 26 Mei 2018. Penyerang Liverpool itu menegaskan akan berjuang semaksimal agar El Real tak memenangi partai bergengsi tersebut. 

Liverpool melaju ke partai puncak setelah mengalahkan AS Roma dengan agregat skor 7-6. The Reds akan menghadapi Real Madrid, yang mendapat satu tiket ke final karena berhasil mendepak Bayern Munchen di babak empat besar.

“Tentu saja kami mempunyai mimpi yang besar. Saya mempunyai mimpi dan seluruh tim kami juga demikian. Kami harus memenangi banyak pertandingan, pergi selangkah demi selangkah, dan bekerja dengan sangat keras untuk mencapai final,” kata Firmino.

Firmino menganggap Real Madrid sebagai lawan yang sulit ditaklukkan. Skuat Zinedine Zidane juga menjadi unggulan pada laga final nanti, mengingat mereka berstatus juara bertahan Liga Champions.

“Sekarang, kami berada di final dan harus menjaga fokus. Kami mengetahui Real Madrid. Mereka selalu bisa memenangi trofi Liga Champions. Mereka adalah tim yang hebat dan sangat sulit untuk dihadapi, tetapi kami akan terus berjuang hingga akhir karena ini adalah final,” ujar Firmino.

Liverpool tentunya akan tampil dengan kekuatan terbaik saat bersua Real Madrid. Namun, ada sejumlah pemain yang dipastikan absen membela The Reds akibat cedera, antara lain Adam Bogdan, Joel Matip, hingga Emre Can.

Sumber: Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here