SHARE

Kesan romantis dari wewangian Japanese Cherry Blossom memang paling mengena untuk Valentine. Namun dengan sentuhan kesegaran Strawberry, wewangian pun menjadi unik dan menyenangkan.

The Body Shop meluncurkan Japanese Cherry Blossom Strawberry Kiss, wewangian terbaru dengan keharuman floral dengan sentuhan aroma buah strawberry yang menyegarkan di momen Valentine. Sama seperti rangkaian wewangian The Body Shop lainnya, Japanese Cherry Blossom Strawberry Kiss dibuat dari alkohol organik yang dibuat secara berkelanjutan.

Coorporate Affairs and Sustainability Manager The Body Shop Indonesia Rika Anggraini mengatakan kesan dari wewangian terbaru ini adalah manis dari strawberry. Namun, lama-lama akan terbentuk wewangian romantis khas Japanese Cherry Blossom.

“Happy, segar, dan romantis, itu kesan dari wewangian ini sehingga cocok untuk Valentine,” ujar Rika di Jakarta, Selasa (13/2/2018).

 

Kesan romantis dari wewangian Japanese Cherry Blossom memang paling mengena untuk Valentine.

Untuk aroma terbaru ini, produk yang diluncurkan yaitu eau de toilette, body butter, dan shower gel. Produk sudah tersedia di semua toko The Body Shop maupun di situs untuk pembelian online.

 

Kesan romantis dari wewangian Japanese Cherry Blossom memang paling mengena untuk Valentine.

Ada pula paket-paket hadiah Valentine dengan kemasan yang manis untuk orang-orang kesayangan Anda. Jika dibeli dalam paket, maka produk akan lebih ekonomis.

Bekerja sama dengan Native, penyuplai yang bertanggung jawab terhadap lingkungan dan sosial, The Body Shop berhasil menyediakan lapangan kerja lebih dari 300 wanita di Brazil. Ini merupakan bentuk tanggung jawab The Body Shop terhadap lingkungan dan sosial dari kegiatan produksi mereka.

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here