SHARE

Jakarta – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menuturkan pihaknya akan melaporkan fasilitas dari pemerintah provinsi (pemprov) untuk kegiatan Asian Games. Pelaporan itu akan dilakukan pagi ini juga.

“Asian Games ini nanti jam 9, teman-teman (media) saya undang ke Sheraton ada pertemuan ke delapan dari Inasgoc (Indonesian Asian Games Organizing Committee). Di situ kita akan melaporkan bahwa venue yang di bawah pemprov (dipastikan) on track, tepat waktu, tepat mutu dan Insya Allah tepat biayanya,” kata Sandiaga di Jalan Layang Non Tol (JLNT) Antasari, Jakarta Selatan, Minggu (14/1/2018).

Namun ada catatan dari Sandi. Dia menyayangkan karena belum ada atribut Asian Games yang terpasang di sepanjang JLNT Antasari-Cipete yang baru saja diresmikan sebagai fasilitas olahraga.

“Hari ini saya perhatikan di sini belum ada branding Asian Games. Nanti kita akan lebih banyak branding Asian Games termasuk fasilitas penunjang dan jalan raya. Hari ini (juga) kita akan cek Pancoran fly over apa sudah bisa dibuka buat besok, mudah-mudahan sudah bisa,” ujarnya.

Sandi juga mengimbau agar demam Asian Games bergema di masyarakat Indonesia. Tak hanya itu, Sandi juga mengingatkan masyarakat untuk bersiap menghadapi Asian Games.

“Jadi kita akan siap untuk Asian Games. Kita sekarang harus tingkatkan demam Asian Games,” ujarnya.
(fjp/fjp)

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here