SHARE

Liputan6.com, Jakarta – Ammar Zoni resmi melamar Irish Bella pada Selasa (12/2/2019) pagi, di Cakra Venue and Lounge, BSD, Tangerang Selatan. Acara ini berlangsung dengan sakral dan penuh kebahagiaan.

Usai lamaran, Irish Bella dan Ammar Zoni rupanya harus kembali syuting. Seperti diketahui, saat ini keduanya sedang terlibat dalam sinetron stripping berjudul Cinta Suci di SCTV.

“Iya itu tanggung jawab dan konsekuensi pekerjaan kita, jadi bukan dengan kita seperti ini (lamaran) terus kita meninggalkan kewajiban kita. Kita harus tetap menghibur masyarakat,” kata Ammar Zoni usai lamaran.

Namun, Ammar Zoni membantah bahwa kerja kerasnya itu semata-mata untuk kejar target biaya pernikahan. Ia menjelaskan bahwa itu adalah bentuk dedikasinya sebagai pekerja di industri hiburan.

Virus Positif

Ammar Zoni dan Irish Bella

“Berdedikasi kepada masyarakat, memberikan karya yang terbaik. Dan bisa meng-influence masyarakat Indonesia terutama untuk terserang virus positif dan kami berharap seperti itu ya,” paparnya.

Setelah bertunangan, Irish Bella dan Ammar Zoni sedang mempersiapkan acara pernikahan mereka. Rencananya, keduanya akan menikah sebelum bulan Ramadan.

Tempat Curhat

Ammar Zoni dan Irish Bella

Hal ini diketahui dari pernyataan aktor Cholidi Asadil Alam yang merupakan sahabat Irish Bella dan Ammar Zoni.

Pasangan sejoli tersebut rupanya menjadikan Cholidi sebagai tempat curhat untuk rencana pernikahannya. Cholidi juga bermain dalam sinetron Cinta Suci, yang dibintangi dua sejoli ini.

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here