SHARE

Suasana Stasiun MRT Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Senin (25/3/2019). MRT Jakarta resmi beroperasi setelah diresmikan Presiden Joko Widodo pada Minggu (24/3/2019). Layanan pada fase operasi tidak berbayar dari Stasiun Lebak Bulus hingga ke Stasiun Bundaran HI akan dimulai pada pukul 05.30 WIB hingga 22.30 WIB.(KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO)

JAKARTA, KOMPAS.com – Moda Raya Terpadu (MRT) Jakarta kembali beroperasi normal, Senin (5/8/2019). Sekretaris Perusahaan PT Mass Rapid Transit (MRT) Jakarta, Muhamad Kamaludin mengatakan, setelah pasokan listrik dari PLN untuk MRT Jakarta pulih pada Senin (4/8/2019) malam, operasional kembali normal pukul 20.00 WIB. Kereta beroperasi hingga pukul 24.00 WIB atau jam operasi terakhir, melayani dari Stasiun Lebak Bulus Grab hingga Stasiun Bundaran HI dan sebaliknya.

“Pagi ini operasional MRT sudah normal penuh,” ujar Kamaludin dalam pesan singkatnya, Senin pagi. Pada Minggu malam, MRT Jakarta sempat menggratiskan layanan sejak pukul 20.00 WIB hingga 24.00 WIB. Pada Senin ini, kata Kamaludin, layanan kembali berbayar.

MRT Jakarta akan mengganti kerugian pengguna jasa akibat gangguan pasokan listrik dari PLN, Minggu kemarin. Bagi penumpang yang menggunakan kartu single trip MRT Jakarta, diberlakukan refund dengan mengembalikan kartu singel trip MRT Jakarta di stasiun. Adapun bagi pengguna kartu bank, dibantu untuk mereset status kartu bank oleh staf stasiun pada saat perjalanan berikutnya.

Sumber: Kompas.com
Editor : Sandro Gatra

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here