SHARE

Liputan6.com, Jakarta Sudah setahun lamanya Fero Walandouw menjalani hubungan asmara dengan Susan Sameh. Selama itu pula, bukan tak mungkin mereka tak berjumpa dengan kerikil permasalahan. 

Diakui Susan Sameh, masalah itu justru bisa menjadi penguat hubungannya dengan Fero Walandouw. Dari masalah itu, mereka juga jadi belajar untuk bisa berpikir dan bersikap secara dewasa. 

“Pasti banyak cobaan, bumbu-bumbu. Tapi aku bersyukur banget satu tahun sama Fero, aku dapat banyak pelajaran. Kita berdua sama-sama belajar atas kesalahan yang sudah kita buat,” kata Susan Sameh saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (16/5/2018).

 

Pengalaman

Belakangan ini kemesraaan kerap terlihat dari pasangan Fero Walandouw dan Susan Sameh. Meski keduanya resmi pacaran belum lama ini, namun rencana untuk menjalin hubungan yang lebih serius sudah hadir di antara mereka. (Instagram/Susansameeh)

“Masalah-masalah yang kita alami bukannya bikin pusing, tapi kita berdua saling belajar. Karena menurut aku pelajaran paling berharga itu adalah pengalaman,” sambungnya.

 

Romantis

Susan Sameh juga menilai Fero Walandouw sebagai pria yang romantis. Ini jadi salah satu alasan mengapa hubungan mereka bisa terjalin semakin erat.  

“Fero tuh semuanya, paket komplit. Romantis iya, perhatian iya, apalagi ya, semuanyalah. Kalau aku pulang malam, dia jemput aku. Dia selalu ingetin aku minum yang banyak, dia kemarin bawain obat, pas aku sakit,” ujar Susan Sameh.

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here