SHARE

Tak terima dengan penolakan ini, Saram menyusun rencana jahat untuk melenyapkan kaum Neanthal. Mereka mengirim Asa Hon (Cho Ja Hyun) untuk memberikan hadiah kepada para Neanthal. Yang tak ia ketahui, dalam hadiah tersebut diselipkan bibit penyakit yang membinasakan kaum Neanthal.

Atas ide Tagon (Jang Dong Gun), anak pemimpin salah satu suku kaum Saram yang karismatik tapi berbahaya, sisa kaum Neanthal yang tak terbunuh akhirnya dibantai. Asa Hon yang selamat, akhirnya meninggalkan klannya, dan merawat sejumlah bayi yang tersisa bersama ksatria Neanthal, Ragaz.

Salah satunya bernama Eunseom (kelak diperankan Song Joong Ki). Anak ini disebut sebagai kaum Igutu, memiliki bibir dan darah ungu, percampuran Saram dan Neanthal.

Namun Asa Hon tak bisa hidup dengan tenang. Selain mereka masih dikejar kaum Saram, ia juga diteror oleh sosok misterius dalam mimpinya. Sosok tersebut mengatakan ingin mengambil sang anak yang lahir tepat saat komet Azure muncul. Bila menolak, ia akan mencabut nyawa Ragaz.

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here