SHARE

 

Selasa, 13 Maret 2018 malam ini, sinetron unggulan SCTV Orang Ketiga akan memasuki episode ke-88. Konflik ceritanya yang makin seru dan bikin penasaran membuat penonton terus setia menyaksikan jalan cerita produksi Sinemart yang dibintangi sederet pesinetron papan atas tersebut.

Di Orang Ketiga episode sebelumnya, Afifah (Naysilla Mirdad) diceritakan meminta Aris (Rionaldo Stokhorst) tidak menemui Yuni (Marshanda) setelah menyadari kalau wanita itu masih mencintai suaminya. Afifah sendiri sedang menikmati kesuksesan pekerjaannya dengan Rangga (Samuel Zylgwyn) yang tanpa disadari diam-diam terus mengaguminya.

Sementara itu, Rangga akhirnya memutuskan mengajak Desi (Indah Indriana) bertunangan untuk mencoba menghilangkan perasaannya pada Afifah. Di sisi lain, kondisi Yuni juga makin memprihatinkan. Hanya Aris yang bisa membuat Yuni tenang. Bagaimana kelanjutan kisahnya? Berikut sinopsis untuk tayangan malam ini.

Afifah mengajak Rangga dan Desi ke toko perhiasan buat membeli cincin pertunangan mereka. Saat Desi sibuk memilih, Rangga malah asyik memperhatikan Afifah. Afifah sendiri sedang melihat-lihat kalung keluaran terbaru dan nampak naksir salah satunya. Tapi Afifah lalu ingat kalau dia sudah tidak mau bergaya hidup hedon lagi. Rangga memperhatikan kalung yang dilihat Afifah tadi. Saat Afifah dan Desi pergi ke sisi lain, Rangga langsung membeli kalung itu diam-diam. Di kantor, Rangga lalu meminta Vino untuk memberikan kalung itu ke Afifah dengan alasan dari klien yang merasa puas dengan pekerjaan Afifah.

Riska menengok Yuni saat jam makan siang. Tapi ia malah tak sengaja bikin Yuni tambah tertekan. Yuni sampai stres, lari pergi dari sana. Yuni ternyata pergi ke makam Adit. Di sana, Yuni terus menangis. Riska balik ke kantor, lalu sengaja cerita ke Aris soal Yuni hingga Aris kaget dan cemas. Aris langsung menelpon Laras. Laras malah memberitahu kalau Yuni belum pulang. Aris tambah mencemaskan Yuni.

 

Selanjutnya

Adegan sinetron Orang Ketiga (Sinemart)

 

Dugaan Aris benar. Yuni ternyata ada di taman kenangan. Aris menghampiri Yuni dan bilang Yuni butuh pelepasan atas rasa bersalahnya ke Adit. Aris akhirnya mengajak Yuni pergi ke suatu tempat yang ternyata adalah danau. Awalnya, Yuni takut karena ingat Adit yang hanyut. Tapi Aris meminta Yuni mengatasi ketakutannya.

Aris ternyata juga sudah menyiapkan kertas dan botol. Mereka lalu naik perahu rakit ke tengah danau. Di sana, Yuni menulis surat untuk Adit masih sambil menangis. Setelahnya, Yuni memasukan surat itu ke botol dan melarungkannya bersama Aris. Yuni menangis sesungukan dalam pelukan Aris. Mereka akhirnya tiba di tepi danau dan Yuni juga sudah tampak lebih tenang.

Aris mengantarkan Yuni pulang. Laras tertegun dan kembali berterima kasih. Aris lalu pamit untuk balik ke kantor. Yuni terlihat bisa lebih semangat dan jauh lebih tenang. Laras menyadari semua itu berkat Aris. Namun, Laras sedih karena Aris adalah suami orang. Tapi Laras juga bingung harus bagaimana sementara yang bisa buat Yuni membaik hanya Aris.

Afifah mendatangi kantor Rangga tapi malah bertemu Sari. Sari kaget melihat Afifah memakai kalung baru. Afifah bilang kalau itu adalah hadiah dari klien brand fashion dan sekarang dia mau memberitahu Rangga. Sampai di ruangan Rangga, Afifah langsung memamerkan hadiah kalung dari klien tersebut. Afifah tak tahu kalau sebenarnya Rangga-lah yang telah memberikannya. Afifah malah menitipkan pesan terima kasih ke Bu Lydia pada Rangga.

 

Selanjutnya

Adegan sinetron Orang Ketiga (Sinemart)

 

Saat membereskan berkas Rangga, Sari menemukan kuitansi pembayaran kalung. Sari jadi tahu kalau Rangga yang sudah membayarnya. Tiba-tiba, Rangga masuk dan membuat Sari kaget. Rangga ikut kaget melihat Sari menemukan kuitansi kalung. Rangga jadi serba salah. Akhirnya, Rangga berkilah dengan bilang kalau Bu Lidya sudah mentransfer uang. Tapi Sari tetap merasa curiga.

Afifah menunggu Aris buat pulang bareng dari kantor. Tapi ia malah bertemu Riska yang sok ramah. Riska mengatakan kalau Aris sempat pergi dari kantor demi Yuni, tapi Afifah coba tak mau kepancing. Saat Aris keluar, Afifah pun menunjukan kalau dia tak ada masalah sama Aris. Riska sok ikut senang tapi tetap terkesan mengejek. Afifah kesal namun ia berusaha menahan diri.

Sampai di mobil, Aris kembali turun karena ada yang ketinggalan. Di mobil, Afifah mau membereskan dashboard mobil yang berantakan. Tapi ia malah menemukan tiket resto dari luar kota. Afifah kaget melihat jam yang tertera menandakan sudah jam pulang kantor. Padahal kemarin Aris bilang kalau ia lembur di kantor. Afifah tak bisa menyembunyikan rasa curiganya.

Benarkah Aris telah membohongi Afifah? Dan akankah Afifah tahu jika Aris telah melanggar janjinya untuk tidak menemui Yuni lagi? Dan akankah Afifah juga akhirnya tahu kalau pemberi kalung adalah Rangga? Jangan lupa saksikan keseruan cerita Orang Ketiga malam ini mulai pukul 21.30 WIB, hanya di SCTV.

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here