SHARE

 

Di Siapa Takut Jatuh Cinta episode sebelumnya, Revan (Aditya Zoni) diceritakan sibuk membantu Bianca (Maureen Daryanani) untuk membersihkan namanya sebagai Putri Kampus di Palm University. Laras (Natasha Wilona) mau tak mau ikut membantu dengan meminta mahasiswa lain untuk bekerja sama. Namun Vino (Verrell Bramasta) malah menertawakan Bianca yang dimusuhi banyak orang.

Sementara itu, Leon (Bryan Domani) yang masih hilang ingatan, kembali bertingkah playboy seperti dulu. Dara (Ersya Aurelia) tak bisa berkutik melihat pria yang dicintainya kembali tebar pesona, bahkan kini mengejar-kejar Sonya (Gabriella Larasati) yang sebenarnya sudah mau menikah dengan Reza (Riza Syah).

Apa sebenarnya yang membuat Dara memilih berdiam diri? Lantas, berhasilkah usaha Revan memulihkan nama Bianca? Berikut bocoran sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta untuk episode ke-180 yang akan tayang Rabu, 14 Maret 2018 malam ini.

 

Selanjutnya

Adegan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (Sinemart)

 

Vino sudah berpakaian rapih dan siap untuk pergi. Rani yang terlihat memakai pakaian resmi, keheranan menatap Vino. Rani lalu menyuruh Vino untuk mengganti pakaiannya. Vino yang bingung jadi penasaran kemana sebenarnya Rani mau mengajak ia pergi. Vino hanya tahu kalau mereka akan datang ke rumah Laras. Rani menjelaskan kalau kali ini akan ada pengumuman penting. Vino jadi makin penasaran.

Laras sudah menunggu dengan wajah cemas, bersama dengan Samsul. Pakaian mereka juga sudah rapi. Laras lalu menanyakan Bimo, tapi Bimo ternyata tak tahu apa-apa. Bimo memberitahu kalau semua jadwal dan urusan soal Rani sekarang dipegang Anabella. Tapi Anabella pun ternyata juga tak tahu rencana Rani sekarang. Laras penasaran dan jadi bertanya-tanya. Di saat genting ini, Marco (Adam Jordan) tiba-tiba malah muncul. Marco keheranan melihat kemeriahan di sana.

Sonya mau balik ke rumah. Reza sudah siap di kursi pengemudi. Sonya nampak geregetan karena kini jadi terjebak masalah Leon. Sonya lalu juga jadi memarahi Reza yang diam saja dan tak melarang melihat calon istrinya diperlakukan Leon seperti tadi. Sonya bilang kalau tadi tangannya sudah dipegang-pegang Leon. Sonya mempertanyakan Reza yang tidak protes.

 

Selanjutnya

Adegan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (Sinemart)

 

Ririn bicara empat mata dengan Dara. Ririn mengungkapkan rasa tidak sukanya melihat tingkah Leon. Ririn mengingatkan Dara kalau Leon memang lupa ingatan. Tapi Dara juga tidak boleh membiarkan perempuan lain dekat-dekat dengan Leon. Ririn takut kalau Leon nanti jadi malah menyukai perempuan lain.

Sementara itu, acara temu keluarga akhirnya dimulai. Di tengah acara, Rani tiba-tiba memberikan kotak berisi cincin pada Vino. Vino masih tak mengerti dan malah menanyakan untuk siapa cincin itu. Rani akhirnya memberitahu kalau ia ingin malam ini Vino bisa bertunangan dengan Laras. Semua terkejut mendengarnya.

Apa sebenarnya maksud Rani meminta Vino dan Laras bertunangan? Apakah ada rencana khusus Rani di balik pertunangan tersebut? Lantas, mengapa Dara membiarkan Leon mendekati Sonya? Akankah kisah cinta segi empat antara Dara, Leon, Sonya, dan Reza bakal kembali terulang? Saksikan selengkapnya di Siapa Takut Jatuh Cinta malam ini mulai pukul 18.00 WIB, hanya di SCTV.

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here